Identitas Jenazah Pria Bertato di Pantai Padanggalak Terungkap - Beritabali.com

News

Identitas Jenazah Pria Bertato di Pantai Padanggalak Terungkap

Jumat, 21 Februari 2020 | 12:15 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Identitas jenazah atau mayat yang ditemukan di pinggir pantai Padanggalak Sanur, Kamis (20/2/2020) pagi, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Kadek Setya Budi (37) tinggal di Jalan Letda Reta Utara, Banjar Yang Batu, Denpasar Timur. 
Terungkapnya identitas jenazah ini berdasarkan laporan orang tuanya ke Polisi yakni I Nyoman Rania (75). Ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Letda Reta Utara Gang Ratna nomor 6 Banjar Yang Batu, Denpasar Timur itu mengungkapkan, bahwa pria bertato yang ditemukan tewas itu adalah anaknya, Kadek Setya Budi.
Kepada Polisi, pelapor menjelaskan bahwa sebelumnya anaknya mengeluh sakit pada dada, batuk serta badannya panas. Bahkan, ia sempat meminta maaf kepada ibunya. Tak hanya itu, Kadek Setya Budi juga meminta obat kepada keponakannya melalui telpon dan mengajak ibunya membeli obat di apotik.
Selanjutnya, pada Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 20.00 Wita, ibunya juga sempat menggedor kamar Kadek untuk memberikan uang. Dia pergi keluar tanpa memberitahukan kemana perginya.
Pelapor akhirnya mengetahui anaknya tewas di Pantai Padanggalak Sanur setelah diberitahukan oleh tetangganya yang melihat akun facebook. "Pelapor kemudian melaporkan ke Polsek Denpasar Timur," ungkap sumber petugas.
Sebelumnya diinformasikan, mayat pria bertato ditemukan dua warga, yakni saksi Ketut Wira (63) tinggal di Jalan Plawa, dan Anak Agung Putu Asta (75) tinggal di Jalan Trijata 67 Denpasar Timur. Kedua saksi pagi itu sedang berolahraga dan selanjutnya melihat ada orang digulung ombak dengan posisi tengkurap, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.
Kedua saksi lalu berteriak dan minta tolong ke warga setempat untuk menarik orang tersebut ke pinggir pantai. Pada saat dicek Polisi tidak ditemukan identitas dan dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Dari hasil olah TKP diduga kuat korban tewas karena hanyut diseret arus pantai Padanggalak.

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Mayat Padanggalak


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV