Ditawari Rp7 M Per Are di Eks Sari Club, Konjen Australia: Kami Komit Sediakan Dana - Beritabali.com

News

Ditawari Rp7 M Per Are di Eks Sari Club, Konjen Australia: Kami Komit Sediakan Dana

Kamis, 09 Mei 2019 | 09:47 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Terkait adanya tawaran dari pemilik lahan eks Sari Club yang hanya menjual 7 are kepada Bali Peace Park Association (BPPA) senilai Rp7 miliar per are, pihak Konsulat Jenderal (Konjen) Australia di Bali menyatakan sikap.

Pilihan Redaksi

  • Giri Prasta Siap Fasilitasi Polemik Lahan Eks Sari Club
  • Terbitnya IMB Restoran Lahan Eks Sari Club, Hak Pemilik Lahan dan Sesuai Prosedur
  • PM Australia Kecam Pembangunan Restoran di Lokasi Bom Bali Eks Sari Club Legian
  •  
    Mereka akan terus ikut menghadiri pembicaraan yang berlangsung antara kedua pihak yang berkenaan dengan Bali Peace Park (BPP). Sementara itu, Pemerintah Australia telah berkomitmen menyediakan dana untuk mendukung pendirian Peace Park, sepanjang tanah dapat dibebaskan. 
     
    Hal tersebut diungkapkan Konjen Australia Dr Helena Studdert setelah pertemuan yang dihadiri sejumlah pihak diantaranya pemilik lahan, Lila Tania, Ketua BPPA David Napoly, Kadis Pariwisata Badung Made Badra, perwakilan Kemenlu RI, KJRI di Perth–Australia, serta pihak Konsulat Jendral Australia 2 hari lalu.   
      
    Entah mereka menyepakati dari segi harga atau

    Pilihan Redaksi

  • Dua Wisatawan Datang ke Bali Khusus Belajar Olah Sampah
  • Awalnya Dikira Razia, Ternyata Polres Jembrana Menyapa Warga Bagikan Takjil
  • Bali Darma Laksana, Perkumpulan Yang Memperjuangkan Wanita Agar Tak Bertelanjang Dada
  • lahan yang diberikan dari pemilik lahan belum ada konfirmasi lagi dari pihak Konjen Australia. Sebelumnya, spekulasi mengenai nasib lahan eks Sari Club, di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung, Bali, yang merupakan bekas lokasi peristiwa Bom Bali tahun 2002 akhirnya mulai menemui titik terang. 
     
     
    Hal ini terjadi setelah pemilik lahan dikabarkan bersedia menjual tanahnya ke Bali Peace Park Association (BPPA) senilai  Rp 7 miliar per are yang rencananya akan dibangun menjadi monumen. Dari total 15 are luas lahan eks Sari Club, tak semuanya bisa dibeli karena pemilik lahan hanya menjual 7 are saja kepada pihak BPPA.
     
    Pertemuan antara pemilik lahan eks Sari Club di Jalan Legian Kuta Badung yang merupakan bekas TKP atau lokasi kejadian Bom Bali tahun 2002 dengan pihak Bali Peace Park Association berlangsung tertutup di salah satu hotel di kawasan Denpasar. (bbn/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : TKP Denpasar Bom Bali Peace Park Australia


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV