Naik Motor dan Terlibat Tabrakan Beruntun di Danau Tempe, 1 Bocah SD Tewas - Beritabali.com

News

Naik Motor dan Terlibat Tabrakan Beruntun di Danau Tempe, 1 Bocah SD Tewas

Senin, 10 Februari 2020 | 08:45 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tiga sepeda motor mengalami tabrakan beruntun di Jalan Danau Tempe tepatnya di depan Minimarket Tiga Trhee, Sanur Denpasar Selatan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 03.45 Wita. Dari kecelakaan tersebut, seorang pelajar SD kelas VI, berinisial QAM (11), tewas mengenaskan di lokasi kejadian.
BACA JUGA: Awalnya Diduga Korban Begal, Ternyata Ini Penyebab Kematian Ketut Danu
Bocah perempuan yang tinggal di Jalan Pakusari IX/5 Sesetan Denpasar itu mengalami luka retak pada rahang dan cedera kepala berat bagian belakang. Diketahui, bocah perempuan asal Surabaya Jawa Timur itu dibonceng temannya, Kadek NAL (12).
Pada saat kejadian, korban mengalami luka robek pada kelopak mata, bengkak dan benjol pada kepala. Pelajar SD kelas VI yang tinggal di Jalan Pakusari Gang IX/6 Sesetan Denpasar Selatan itu kini dirawat intensif di RS Bali Mandara Denpasar.
Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan yang terjadi di Sanur melibatkan 3 unit sepeda motor. Yakni Honda Scoopy DK 5728 AAB, Kawaski DK 5075 QQ, dan Honda Revo DK 6570 AE.
BACA JUGA: Prediksi Pilkada Serentak Bali 2020: Banyak Perdebatan dan Pertengkaran
Awal kejadian, motor Honda Scoopy DK 5728 AAB yang dikendarai dua bocah  SD tersebut melaju dari arah barat ke timur. Dua bocah perempuan yang seharusnya tidak boleh naik sepeda motor karena masih dibawah umur itu, melajukan motor Scoopy dengan kencang dan berusaha mendahului Honda Revo DK 6570 AE yang dikendarai oleh OA (13).
"Kami masih menyelidiki darimana dan hendak kemana kedua bocah itu," ujarnya.
Ketika menyalip Kadek NAL yang mengendarai motor terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga terjadi serempetan dengan Kawasaki DK 5075 QQ dikendarai Iyan (60) yang datang dari timur ke barat. Akibatnya, motor Scoopy dan Kawasaki sama-sama terjatuh. Motor Revo juga ikut terjatuh setelah ditabrak oleh motor Kawasaki.
Dalam kecelakaan tersebut, dua bocah Kadek NAL dan QAM mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bali Mandara Denpasar Selatan. Nahas bagi korban QAM, perempuan berusia 11 tahun itu tewas dalam kondisi retak pada rahang dan cedera berat di bagian kepala belakang.
Sedangkan pengendara Honda Revo DK 6570 AE mengalami luka Lecet pada telapak tangan kiri. Teman yang diboncengnya berinisial Putu AP hanya mengalami luka lecet pada siku tangan kanan. 
Lain hal dengan pengendara Kawasaki DK 5075 QQ. Pria yang tinggal di Jalan Raya Sesetan Gang Lumba Lumba Nomor 1, Sesetan, Denpasar Selatan ini mengalami patah tulang bahu kiri, luka robek pada kaki kanan. Korban dirawat di RS Bali Jimbaran.
BACA JUGA: 5 Kali Keluar Masuk Lapas, Residivis Jambret di Kuta Kembali Berulah
“Kecelakaan ini akibat kurangnya kehati-hatian pengendara motor yang menyalip saat berkendara. Jadi dalam kecelakaaan itu ada 5 orang korban. Luka ringan 4 orang dan meninggal dunia 1 orang. Sementara untuk sepeda motor semuanya mengalami kerusakan,” beber Iptu Tiviasih.

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kecelakaan Sanur Denpasar


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV