Tak Terima Dipukul, Ketua Fraksi PDIP Laporkan Dewa Rai ke Polda Bali - Beritabali.com

Hukrim

Tak Terima Dipukul, Ketua Fraksi PDIP Laporkan Dewa Rai ke Polda Bali

Selasa, 14 Mei 2019 | 17:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kericuhan terjadi di depan pintu masuk ruang sidang Rapat Paripurna DPRD Bali, Selasa (14/5) pagi. Ketua Fraksi sekaligus Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali, I Kadek Diana dipukul oleh Dewa Nyoman Rai dari anggota Komisi I DPRD Bali asal Buleleng. 

Pilihan Redaksi

  • Sidang DPRD Bali Diwarnai Aksi Pemukulan
  • Sukses Krama Bali Perantauan di Lombok , Mantan Kasatpol PP Lolos ke Kursi Dewan
  • Gagal Raih Kursi Dewan, Suryantara Terpilih Sebagai Perbekel Petang
  •  
    Tidak terima dipukul, Kadek Diana melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali. Usai melapor ke SPKT Polda Bali, Kadek Diana dari fraksi PDI Perjuangan ini  mengatakan, awalnya dia duduk-duduk di luar ruangan sidang Kantor DPRD Provinsi Bali bersama anggota Dewan lainnya, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wita. 
     
    "Tadi sebelum sidang kami duduk-duduk disana. Sementara saya duduk di depan pintu masuk. Ketika saya ngobrol dengan beberapa teman sekitar 10 orang, tiba-tiba saya dipukul. Saya tidak tau dia datang darimana," ujar korban didampingi kuasa hukumnya, I Gede Nar

    Pilihan Redaksi

  • Caleg Partai Hanura di Badung Gigit Jari
  • Ketut Juliarta Buktikan Tanpa "Money Politic" Bisa Lolos Ke DPRD Bali
  • Anak Ketua DPRD Klungkung Terlibat Kasus Sabu Setujui Vonis 8 Bulan Hakim
  • ayana SH MH. 
     
    Entah datang darimana, Dewa Nyoman Rai anggota Komisi I DPRD Bali ini langsung memukul wajah korban sebanyak dua kali. Akibatnya pelipis kiri luka berdarah. Beruntung, aksi pemukulan itu dilerai anggota dewan lainnya.
     
    "Pelipis kiri saya dipukul dengan tangan kosong. Tapi sepertinya dia pakai cincin," ucap politisi Fraksi PDI Perjuangan asal Gianyar ini sambil menunjukkan pelipisnya yang berdarah. 
     
    Korban sendiri mengaku tidak mengetahui mengapa dirinya dipukul oleh Dewa Rai. Sementara itu, usai melapor ke SPKT Polda Bali, Kadek Diana langsung menuju ruangan Ditreskrimum Polda Bali. Tak berselang lama, datang anggota DPRD Bali lainnya, Nyoman Parta. 
     
    Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kombespol Hengky Widjaja membenarkan masuknya laporan dan masih dalam penyelidikan. "Laporannya masih diselidiki," terang Kombes Hengky, Selasa (14/5). (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Anggota DPRD Bali I Kadek Diana Dipukul Dewa Rai


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV