News

Anggota DPRD Selingkuh, Sebut Organ Intim Mirip Cumi-Cumi

Jumat, 03 September 2021 | 21:15 WITA
Anggota DPRD Selingkuh, Sebut Organ Intim Mirip Cumi-Cumi

beritabali.com/ist/suara.com/Anggota DPRD Selingkuh, Sebut Organ Intim Mirip Cumi-Cumi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar chat tak senonoh dari seorang pria diduga oknum anggota DPRD berinisial DS dengan selingkuhannya yang tak lain adalah istri dari keponakannya, LA. Dalam chat tersebut diketahui bahwa DS memuji organ intim LA. Ia memuji organ intim milik istri keponakannya itu mirip dengan cumi-cumi.
Perselingkuhan tersebut pertama kali diendus oleh salah satu saudara kandung sami LA. Ia curiga karena sang kakak ipar tak pulang ke rumah.
Sang suami lantas mencari LA yang ternyata kabur bersama dua anaknya. Ia pun tak sengaja meninggalkan HP yang di dalamnya ditemukan chat menjijikkan dari DS.
DS, dalam chat tersebut tanpa canggung memuji organ intim LA mirip dengan cumi-cumi. Dari situ muncul dugaan bahwa keduanya sudah lama menjalin hubungan hingga tak ada lagi rasa canggung mengirim chat mesum.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV