Hukrim

Tim SAR Evakuasi Mayat Membusuk di Kaki Hutan Gunung Rinjani

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:10 WITA
Tim SAR Evakuasi Mayat Membusuk di Kaki Hutan Gunung Rinjani

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Lombok. Tim SAR Nusa Tenggara Barat melakukan evakuasi mayat tanpa identitas dari kaki hutan gunung Rinjani, Rabu (22/5). 
 
Mayat laki-laki dalam kondisi tidak utuh dan sudah membusuk itu ditemukan berkat laporan warga, yang mencium bau tidak sedap sepulang mereka dari berburu. Mayat tanpa identitas dengan ciri-ciri memakai sarung warna merah, baju warna putih dan kopiah juga warna putih, serta sandal jepit warna biru, kemudian dibawa ke RSUD Selong Lombok Timur untuk identifikasi.
 
Sebelumya Tim Rescue pos pencarian dan pertolongan Kayangan diberangkatkan ke lokasi ditemukan mayat. Dan selanjutnya bersama Kepolisian, TNI, tim SAR unit Lombok timur dan warga melakukan evakuasi. 
 
 
"Pihak Taman Nasional.Gunung Rinjani melaporkan kepada kami ada temuan mayat tanpa identitas, selanjutnya dilakukan evakuasi," kata I Nyoman Sidakarya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, Kamis (23/5).  
 
Lokasi penemuan mayat,  di kawasan hutan wilayah dusun Bornong, desa Aik Perapa kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Keterangan salah satu warga dusun Berinjarak Kecamatan Wanasaba  Lombok timur, mayat ditemukan dua warga dari dusun Otak Kebon saat pulang berburu, Selasa (21/5). Keduanya mencium bau busuk. Setelah ditelusuri ternyata bersumber dari sesosok mayat yang sudah membusuk. (bbn/lom/rob)

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mayat Membusuk Gunung Rinjani Tim SAR Lombok


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV