Begini Situasi Patroli Gabungan di Klungkung Saat Perayaan Malam Takbiran - Beritabali.com

Informasi

Begini Situasi Patroli Gabungan di Klungkung Saat Perayaan Malam Takbiran

Sabtu, 23 Mei 2020 | 22:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Suwirta pimpin Patroli Perayaan Malam Takbiran Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pimpin Kegiatan Patroli didampingi Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, dan Komandan Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr, (Han) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung Putu Suarta melakukan patroli gabungan di beberapa kampung dan masjid di Kecamatan Klungkung pada Sabtu, (23/05/2020) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Salat Id di Klungkung Ikuti Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah
  • Klungkung Prioritaskan Dana Alokasi Desa Tangani Warga Kurang Mampu
  • TOSS Center di Klungkung Akan Dilengkapi Koperasi
  • Kegiatan Patroli Gabungan ini diadakan dalam menindaklanjuti pelaksanaan Himbauan MUI Provinsi Bali mengenai Perayaan Idul Fitri di tengah pandemic COVID-19. Adapun kampung yang dikunjungi antara lain Kampung Lebah, Kampung Gelgel, dan Kampung Jawa. Dalam rute patroli juga melewati Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Desa Lepang dan Desa Takmung.
      Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta seusai kegiatan menyampaikan bahwa dalam Patroli gabungan ini, dirinya mengapresiasi koordinasi yang dilakukan oleh masyarakat muslim dan para tokoh agama di masing-masing kampung maupun di masing-masing masjid yang sudah menjalankan himbauan dari pemerintah terkait Pemutusan penyebaran COVID-19 maupun dari MUI Provinsi terkait Perayaan Idul Fitri di tengah pandemic COVID-19. 
    “Terima kasih kepada Masyarakat Klungkung yang beragama muslim karena sudah menjalankan himbauan pemerintah dan himbauan dari MUI Provinsi Bali,” ujar Bupati Suwirta.
      Bupati Suwirta juga berpesan agar masyarakat Klungkung tertib dalam melaksanakan protokol Kesehatan pandemi COVID-19 (Social distancing dan phisycal Distancing) dan mentaati himbauan dalam menggunakan masker serta himbauan lainnya dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten. 
    Di sepanjang perjalanan ketika mengunjungi masjid dan kampung, Bupati Suwirta dan rombongan menyempatkan melakukan dialog dengan para masyarakat muslim. Serta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Patroli Gabungan Klungkung


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV