Hukrim

Kepala dan 2 Pejabat Imigrasi Mataram Dicokot KPK

Selasa, 28 Mei 2019 | 16:50 WITA
Kepala dan 2 Pejabat Imigrasi Mataram Dicokot KPK

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
  Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram, Kurniadie SH MH, dicokot KPK dan polisi dari Polda NTB, Senin (27/5) dini hari. 
 
Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini, ditahan juga dua pejabat Imigrasi lainnya, Kepala Seksi Imteldakim, Yusriansyah Fazrin, dan PPNS Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Ayyub Abdul Muqsitt. Tiga pejabat ini ditangkap di lokasi  berbeda, usai acara buka puasa bersama di salah satu kafe, Lombok Epicentrum Mall.
 
Kaur Umum Tata Usaha Imigrasi Mataram, Dewa Made Windusala SH, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada tiga pejabat yang terjaring OTT oleh KPK dan polisi di lingkungan kerjanya.
 
"Saya tahunya dari informasi security, kalau pimpinan ditangkap KPK semalam," kata Dewa Made Windusala, yang nampak kebingungan karena diserbu puluhan awak media untuk konfirmasi. 
 
Pantauan  suasana Kantor Imigrasi, terlihat sepi. Selain tepat jam istirahat, salah seorang staf juga melarang para wartawan mengambil gambar. Tapi awak media tidak kekurangan akal. Berhubung Kepala Imigrasi sudah dicokot dan dibawa terbang KPK ke Jakarta, banner yang berisi foto Kurniadie dengan kalimat 'Katakan Tidak pada Korupsi' bisa melengkapi berita OTT pejabat ini. (bbn/lom/rob)

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Keala Imigrasi Mataram Ditangkap KPK


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV