Pria Berumur 67 Tahun di Karangasem Gauli Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 2 Bulan - Beritabali.com

Hukrim

Pria Berumur 67 Tahun di Karangasem Gauli Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 2 Bulan

Jumat, 07 Juni 2019 | 09:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Warga asal Kecamatan Abang, Karangasem, I WYN M (67) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan persetubuhan dengan gadis berusia 15 tahun. 

Pilihan Redaksi

  • Diburu ke Karangasem, Pelaku Pencabulan Kakak Beradik Kabur
  • Polisi Buru Pelaku Pencabulan 2 Anak di Bawah Umur
  • Baru Kenal, Pelaku Ajak Korban ke Penginapan Lantas Dilucuti dan Diperkosa
  •  
    "Ya saat ini pelaku sudah berstatus sebagai tersangka," kata Kapolsek Abang, AKP. I Nyoman Wiranata ketika dikonfirmasi pada Jumat (07/06/2019).
     
    Informasi yang diperoleh, sebelum kasus persetubuhan ini terungkap, awalnya pada selasa 4 Juni 2019 lalu pelapor yaitu Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Ni Nyoman Suparni mendapat informasi dari tim penyidik Polsek Abang bahwa di wilayah Kecamatan Abang ada dugaan kasus kekerasan seksual terhadap anak.
     
    Setelah itu, pihak pelapor kemudian melakukan pengecekan langsung ke

    Pilihan Redaksi

  • Turnamen Bola Voli Sebagai Ajang Pembinaan Bibit Muda
  • Tradisi Ngejot 'Nyama Selam' dan Hindu, Bukti Nyata '5 Berlian' yang Digali Bung Karno
  • Kapolresta Denpasar Patroli di Pantai Kuta dengan Bersepeda
  • rumah korban. Disana pelapor bertemu dengan orang tua korban hingga diperoleh informasi bahwa benar sekitar bulan Desember 2018 lalu, korban sempat diajak berhubungan layaknya suami istri oleh pelaku.
     
    Parahnya, korban mengaku diajak berhubungan intim oleh tersangka di semak-semak perbukitan yang berada di wilayah Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. 
     
    Ulah bejat tersangka tidak hanya sampai disana, setelah aksi pertama itu, tersangka malah terus meminta untuk bersetubuh ditempat yang sama, dengan ancaman apabila tidak bersedia, maka persetubuhan yang pernah dilakukan sebelumnya akan disebarkan.
     
    Dengan adanya ancaman tersebut korban menjadi takut, sehingga bersedia melayani terlapor untuk berhubungan badan terhitung dari bulan Desember 2018 sampai sekarang kurang lebih sekitar 5 (lima) kali, akibat peristiwa tersebut korban sekarang ini hamil dengan umur kehamilannya kurang lebih sekitar 2 (dua) bulan. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pria Karangasem Gauli Gadis Hamil


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV