AMB 2020: Lolot Boyong 2 Piala, Tika Pagraky Kaget Raih Penyanyi Solo Terbaik - Beritabali.com

Hiburan

AMB 2020: Lolot Boyong 2 Piala, Tika Pagraky Kaget Raih Penyanyi Solo Terbaik

Minggu, 01 Maret 2020 | 14:55 WITA

bbn/inimusik

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Lolot Band memboyong 2 piala masing-masing untuk kategori Album Lagu Berbahasa Bali Terbaik dengan lagu "Semeton Bali" dan kategori Duo/Grup/Kolaborasi Berbahasa Bali Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 pada Minggu (23/2/2020) di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar.

Pilihan Redaksi

  • Gede Robi Navicula Serukan Kembali ke Kebudayaan Asli Bali, Pertanian
  • Naya Ingin "Single" Kedua Jadi Ikon Setiap Galungan dan Kuningan
  • Matanai Band Komit Seperti Matahari, Hibur Fans di Kala Suka Duka
  • Selain Lolot beberapa nama grup band lainnya dan penyanyi solo baik yang berbahasa Bali dan Indonesia juga meraih penghargaan untuk ke-18 kategori lainnya. AMB yang digelar di tahun kedua ini digagas oleh "Pandawa Lima" diantaranya Made Adnyana, Gde Bagus, Putra Mahardika, Wibi Nugraha dan Dhani Caniago.
    Made Adnyana mengatakan AMB merupakan ajang kumpulnya seluruh insan seniman musik di Bali bukan sekadar ajang eksistensi beberapa seniman saja. Terbukti dari beberapa penghargaan yang diterima oleh sejumlah musisi atau penyanyi merasa tidak terduga dengan penghargaan yang diraihnya.
    Seperti penyanyi Tika Pagraky yang meraih piala kategori Penyanyi Solo Wanita Berbahasa Bali Terbaik mengalahkan seniornya Dek Ulik yang juga menjadi salah satu nomimasi. Selain itu, Anggis Devaki lewat lagu "Dekat Denganmu" juga tidak menyangka meraih kategori Penyanyi Solo Wanita Terbaik dengan usia yang terbilang cukup muda.
    "Kita berpesta dan berkumpul disini. Jangan lagi karena ada even seperti ini kita jadi bermusuhan,kehilangan teman bahkan sampai pecah," sebut Adnyana.  

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lolot Band Anugerah Musik Bali Tika Pagraky


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV