Wabup Sanjaya Ucap Syukur di 2 Pura Kota Tabanan - Beritabali.com

Informasi

Wabup Sanjaya Ucap Syukur di 2 Pura Kota Tabanan

Rabu, 20 Mei 2020 | 20:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sebagai wujud Cihna Bhakti kehadapan Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan anugerah bagi masyarakat Tabanan di tengah Pandemi Covid-19, Wakil Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM, melaksanakan Sradha Bhakti di Pura Puseh Bale Agung dan Dalem DP. Kota Tabanan, Rabu (20/05).

Pilihan Redaksi

  • Tabanan Tangani Serius Limbah Infeksius Covid-19
  • 14 Kasus Positif Covid-19 di Tabanan, 11 Diantaranya Sudah Sembuh
  • Tabanan Terima Bantuan Paket Ikan dari Kementrian Kelautan
  • Pada kesempatan itu Wabup Sanjaya didampingi oleh beberapa Anggota DPRD, diantaranya DPRD Prov Bali I Made Suparta, DPRD Tabanan I Pt. Desta Kumara dan I Gst. Komang Wastana, hadir pula beberapa OPD di lingkungan Pemkab Tabanan serta Bendesa Adat dan Perbekel setempat.
    Nampak saat itu rombongan yang dipimpin Wabup Sanjaya tersebut melaksanakan persembahyangan dengan khidmat menunjukan rasa syukur kehadapan Sesuhunan (Tuhan Yang Maha Esa) yang berstana di Pura setempat atas anugerahnya.
    Disamping sebagai wujud syukur, persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan spiritual diri dan kualitas diri sebagai umat beragama, agar mampu menjalankan tugas dengan baik di segala bidang, baik dalam bidang pemerintahan dan pelayanan untuk masyarakat.
     
    Pihaknya juga berharap agar krisis yang disebabkan oleh wabah Covid-19 bisa diatasi, khususnya di Kabupaten Tabanan. Dan tentunya juga diimbangi dengan kedisiplinan dan kesadaran semua pihak dalam menerapkan anjuran Pemerintah, seperti menerapkan PHBS, social dan phsycal distancing serta selalu menggunakan masker.
    Tidak lupa juga pada kesempatan tersebut Wabup Sanjaya beserta rombongan menghaturkan punia yang diterima oleh Panitia Pujawali Pura Setempat. 

    Penulis : Humas Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wabup Sanjaya Tabanan


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV