News

Masturbasi di Meja Makan, Dokter Ini Ditetapkan Jadi Tersangka

Kamis, 16 September 2021 | 11:40 WITA
Masturbasi di Meja Makan, Dokter Ini Ditetapkan Jadi Tersangka

beritabali.com/ist/suara.com/Masturbasi di Meja Makan, Dokter Ini Ditetapkan Jadi Tersangka

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang dokter inisial DP melakukan tindakan yang dianggap melanggar norma kesopanan. Dokter DP melakukan masturbasi di meja makan lalu mencampur sperma ke makanan. 
Perilaku aneh dokter DP ini dilakukan di sebuah rumah kontrakan di daerah Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Sementara di rumah kontrakan itu dokter DP tinggal bersama rekannya sesama dokter dan istri rekannya. 
Mereka berada di satu rumah kontrakan karena sama-sama sedang menempuh pendidikan dokter spesialis di salah satu perguruan tinggi di Semarang. Tindakan dokter DP ini dilaporkan istri rekannya sesama dokter ke Polda Jawa Tengah. 
Hasil penyelidikan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng menetapkan dokter DP sebagai tersangka kasus pelanggaran kesopanan
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan pelaku dilaporkan oleh seorang wanita berinisial DW yang merupakan istri dari rekan sejawat tersangka dalam menempuh pendidikan.
Halaman :

TAGS : Masturbasi Mencampur Sperma Semarang Jawa Tengah Norma Kesopanan Film Porno Tindak Pidana Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV