K3S Denpasar Serahkan Kursi Roda Kepada Veteran dan Penyandang Disabilitas - Beritabali.com

Informasi

K3S Denpasar Serahkan Kursi Roda Kepada Veteran dan Penyandang Disabilitas

Selasa, 11 Juni 2019 | 16:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda kepada veteran dan penyandang disabilitas menyasar dua kecamatan yakni Kecamatan Denpasar Selatan dan Denpasar Barat Selasa (11/6). 

Pilihan Redaksi

  • 3 PNS Absen di Hari Pertama Pasca Cuti Bersama di Sekretariat Daerah Kota Denpasar
  • Lembaga Negara Apresiasi Aplikasi Tangkal Hoax di Denpasar
  • Jalan Gajah Mada Akan Dijadikan Kawasan Startup, Kuliner Hingga Oleh-Oleh Khas Denpasar
  •  
    Tidak hanya menyerahkan bantuan, namun berbagi kasih bersama menjadi tujuan dan harapan untuk peningkatan kesehatan dan kesejahteraan para lansia maupun disabilitas Kota Denpasar
     
    Kegiatan dipimpin langsung Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara yang mengawali kunjungan kediaman istri veteran pejuang Denpasar di Kelurahan Sanur
     
    Hadir pula dalam penyerahan kursi roda tersebut Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar Jero Wiladja, Camat Denpasar Selatan Wayan Budha, serta Lurah Sanur I.B Raka Jisnu mendampingi Lansia istri veteran Denpasar, Ni Ketut Gubreg menerima kursi roda. “Terima kasih atas bantuan yang diserahkan kali ini kepada keluarga kami lansia istri salah satu veteran pejuang Denpasar,” ujar Made Sukarti. 
     
    Ketua Legiun Veteran Denpasar, Jero Wiladja mengatakan kegiatan ini menjadi momen penting bagi peningkatan kesejahteraan para istri dan keluarga veteran pejuang Kota Denpasar. Bukan menjadi kegiatan pertama kalinya, namun menjadi kegiatan rutin perhatian Pemkot Denpasar dan K3S Denpasar kepada para veteran pejuang di Kota Denpasar. 
     
    “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota, wakil walikota dan seluruh jajarannya serta K3S Denpasar yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada para veteran pejuang di Kota Denpasar,” ujarnya. 
     
    Sementara Ketua K3S, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra mengaku kegiatan kali ini menyasar salah satu isti veteran pejuang Denpasar yang bertempat tinggal di wilayah Sanur. Disamping menyasar istri veteran, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada lansia Suryani yang mengalami sakit , serta salah

    Pilihan Redaksi

  • Sidak Tim Yustisi Gabungan Klungkung Jaring 22 Pelanggar
  • Foto Bugil Oknum Bidan Diduga Dilakukan Pacar yang Minta Uang Rp30 Juta
  • Heboh, Oknum Bidan di Jembrana Masukkan Timun Besar ke "Anunya"
  • satu disabilitas di kawasan Kecamatan Denpasar Selatan. 
     
    Tiga buah bantuan kursi roda kami serahkan kali ini yang juga tak terlepas dari bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari pihak perbankan, BUMN dan juga pihak swasta. Ny. Selly juga menjelaskan dalam kerjasama memberikan bantuan kepada lansia dan disabilitas di Kota Denpasar pihaknya tidak saja memberikan bantuan alat-alat kesehatan, namun juga memberikan bantuan modal kerja hingga bantuan bedah rumah. 
     
    Hal ini juga tak terlepas dari keberadaan organisasi K3S Denpasar sebagai mitra kerja Pemkot Denpasar dalam kegiatan sosial serta mempeercepat penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar. “Tentunya bantuan yang kami serahkan ini memiliki harapan besar dalam membantu lansia dan disabilitas untuk meningkatkan derajat kesehatan yang nantinya mampu memberikan dampak positif pada peningkatan taraf hidup masyarakat Denpasar,” ujar istri Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra ini. (bbn/humasdenpasar/rob)

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : K3S Denpasar Bantuan Kursi Roda Kota Denpasar Kelurahan Sanur Veteran Denpasar


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV