Isi Waktu Luang, Siswa SMAN 2 Amlapura Gelar Lomba Layangan - Beritabali.com

Akademika

Isi Waktu Luang, Siswa SMAN 2 Amlapura Gelar Lomba Layangan

Kamis, 13 Juni 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sejumlah layangan beradu dalam kegiatan lomba layang-layang yang berlangsung di lapangan Yoana Wijaya, Jalan Untung Surapati, Amlapura, Kamis (13/06/2019) pagi.

Pilihan Redaksi

  • Gelombang Tinggi, BPBD Himbau Nelayan Sementara Tidak Melaut di Perairan Karangasem
  • Lomba Layang-Layang Piala Dhananjaya 2 Siap Digelar
  • Jabat Plt Ketua DPD Golkar Karangasem, Gusti Setiawan 'Matur Piuning'
  •  
    Kegiatan ini merupakan agenda tahunan siswa SMA Negeri 2 Amlapura dalam mengisi waktu tidak efektif menjelang pergantian tahun pelajaran.
     
    "Lomba layang-layang ini merupakan satu bentuk apresiasi siswa dalam mengisi waktu luang menjelang pergantian tahun pelajaran," kata I Wayan Sumerada salah seorang guru yang sekaligus menjadi juri dalam lomba tersebut.
     
    Menurut Sumerada, lomba layang-layang ini merupakan lomba yang ketiga kalinya. Disamping mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif juga dalam rangka meningkatkan daya kreativitas siswa dalam berkarya. Di lomba kali ini para siswa peserta lomba wajib menampilkan layangan minimal 1,5 meter dan maksimal 2 meter.
     
    Dari pantauan di lokasi, suasana lomba layangan cukup riuh, puluhan siswa dan siswi nampak sangat antusias, meskipun cuaca di seputaran lapangan sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para peserta lomba. Beberapa siswa berharap lomba layang-layang ini bisa tetap berlanjut, bahkan bisa berkembang lagi kedepan menjadi lomba layangan antar sekolah. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lomba Layang-Layang SMAN 2 Amlapura Karangasem


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV