Bupati Suwirta Masih Temukan Minimarket Buka di Atas Jam Operasional - Beritabali.com

Informasi

Bupati Suwirta Masih Temukan Minimarket Buka di Atas Jam Operasional

Rabu, 20 Mei 2020 | 10:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pimpin patroli gabungan didampingi Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, dan Komandan Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr, (Han) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung Putu Suarta bertempat di sekitar kota semarapura pada selasa, (19/05/2020) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta Temukan Sejumlah Warga Sakit dan Difabel Belum Dapat Bantuan
  • Bupati Suwirta Salurkan Bantuan dari RSU Bintang
  • Bupati Suwirta Senang Terminal Umum Galiran Bebas dari Pedagang Bermobil
  • Kegiatan Patroli Gabungan ini diadakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Bupati klungkung Nomor 510/596/Diskop tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di pasar rakyat, Toko, Swalayan dan rumah makan. 
     
    Dimana, di sepanjang perjalanan rute yang dilalui pada Kegiatan Patroli Gabungan, Bupati Suwirta dan instansi terkait menyempatkan turun ke beberapa toko, Swalayan yang masih buka dan menggunakan alat pengeras suara mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan pada malam hari, di luar rumah dan untuk toko, minimarket, warung dan usaha lainnya, agar tutup pada pukul 20.00 Wita. 
    Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, menyampaikan bahwa dalam menangani masyarakat yang masih membuka usahanya di atas jam 20.00 WITA, maka perlu diberikan himbauan persuasif. 
    “Kami dari kepolisian tetap berupaya membantu dalam mengawasi dan membantu dalam pendisiplinan masyarakat terkait pelaksanaan imbauan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten,” Ujar AKBP Bima Aria Viyasa. 
    Lebih lanjut, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa menyampaikan akan melakukan kerja sama dengan instansi pemerintah dalam hal menjaga Kabupaten Klungkung agar aman dari penyebaran COVID-19. 
    Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta seusai kegiatan mengharapkan agar Masyarakat Klungkung dapat ikut mengikuti ketentuan dalam surat Edaran Bupati tersebut, memperhatikan protokol Kesehatan pandemi COVID-19 (Social distancing dan phisycal Distancing) dan mentaati imbauan dalam menggunakan masker serta himbauan lainnya baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten. Lebih lanjut Bupati Suwirta menyampaikan akan tetap memantau pelaksanaan Surat Edaran Bupati tersebut. 
    “Jangan sampai karena kita lemah dalam pengawasan terhadap imbauan yang harus ditaati oleh Masyarakat, semua ini demi Kesehatan bersama, mari bersama-sama mentaati himbauan dari pemerintah,” ujar Bupati Suwirta. 
    Dalam kegiatan tersebut, Bupati Suwirta menemukan beberapa toko, minimarket yang masih buka, Bupati Suwirta bersama dengan intansi terkait langsung melakukan tindakan persuasif dengan cara mengingatkan mereka untuk mentaati imbauan dari pemerintah. 
    “Terimakasih kepada semua elemen Masyarakat Klungkung sudah bahu membahu bekerja sama dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 dengan harapan kita semua dapat segera kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala”, ucap Bupati Suwirta. 

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Patroli Gabungan Bupati Suwirta


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV