Perampokan Wanita Jepang: Pelaku Diduga 1 Orang, Polisi Bentuk Tim Gabungan - Beritabali.com

Hukrim

Perampokan Wanita Jepang: Pelaku Diduga 1 Orang, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Rabu, 27 November 2019 | 10:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus perampokan terhadap wanita asal Jepang, Mika Hasegawa (21) di Apartemen Liem House di Jalan Pura Mertasari IB Pemogan Denpasar, Senin (25/11), diduga pelakunya satu orang. 

Pilihan Redaksi

  • Jatuh dari Apartemen, Kondisi Wanita Jepang Korban Perampokan Kritis
  • Polisi Optimistis Pelaku Perampokan Bule Spanyol Segera Tertangkap
  • Diduga Jadi Korban Perampokan, Wanita Jepang Patah Tulang Leher
  • Pelaku berhasil menggasak Iphone X dan uang tunai Rp 20 juta milik korban yang nilai kerugiannya mencapai Rp75 juta. Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Ariawan yang dihubungi, Selasa (26/11/2019), mengatakan pihaknya sudah membentuk Tim Khusus untuk mengungkap kasus perampokan yang dialami wisatawan asal Jepang, Mika Hasegawa. 
    "Ya benar. Kami sudah membentuk Tim Khusus gabungan Polresta dan Polsek Denpasar Selatan untuk mengungkap kasus ini," jelasnya. 
    Mantan Kasat Narkoba Polresta Denpasar itu menerangkan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tim gabungan masih mencari bukti-bukti pendukung melacak siapa pelakunya. Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa saksi-saksi yang berada di seputaran Apartemen Liem House. Penyelidikan juga diarahkan mengecek rekaman CCTV di lokasi kejadian. 
    "Tim gabungan masih bekerja dan semuanya masih dalam proses. Saksi-saksi sudah dimintai keterangan," ungkap mantan Kapolsek Kuta Utara itu. 
    Soal adanya dugaan pelaku perampokan berjumlah satu orang dan menggasak barang milik korban diantaranya Iphone X dan uang 300.000 yen atau setara Rp 20 juta rupiah, Kompol Artha belum berkomentar banyak. 
    "Kami masih menyelidikinya," ujar perwira yang sukses menangkap perampok Money Changer di Kuta dengan pelaku warganegara Ukraina itu. 
    Sementara itu, sumber di lapangan menyebutkan Iphone X dan uang 300.000 yen atau setara Rp 20 juta digasak pelaku dari dalam kamar korban. Perampok diduga satu orang itu masuk ke kamar korban nomor 8 Apartemen Liem House, Senin (25/11). 
    Melihat ada rampok, korban ketakutan dan kemudian meloncat dari jendela hingga jatuh ke lahan kosong di belakang. 
    "Korban dirampok. Pelakunya satu orang. Iphone X dan uang korban Rp 20 juta diambil dari kamar. Korban mengalami kerugian Rp 75 juta," bisik sumber Selasa (26/11/2019). 
    Akibat meloncat dari lantai 2, korban mengalami cedera patah tulang leher. Pagi harinya sekitar pukul 08.00 WITA, korban ditemukan kritis oleh penjaga apartemen, I Gede Yoga Saputra yang akan mulai bekerja. Selanjutnya korban dilarikan ke RS BIMC Kuta.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perampokan Wanita Jepang Tim Gabungan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV