Kota Amlapura Resmi Masuk Jaringan Kota Pusaka Indonesia - Beritabali.com

Informasi

Kota Amlapura Resmi Masuk Jaringan Kota Pusaka Indonesia

Sabtu, 22 Juni 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Peringatan Hari Jadi Kota Amlapura tahun ini terasa spesial karena juga bertepatan dengan pengukuhan Amlapura masuk jajaran Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI). 

Pilihan Redaksi

  • Rombak Pengurus, Plt Ketua DPD Golkar Karangasem: Tak Boleh Gemuk yang Penting Berkualitas
  • Festival Pusaka Nusantara Diharapkan Bangkitkan Citra Pariwisata Karangasem
  • Gelombang Tinggi, BPBD Himbau Nelayan Sementara Tidak Melaut di Perairan Karangasem
  •  
    Selain Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, tampak hadir pula dalam upacara tersebut, Bupati Karangasem AA Mas Sumatri dan Wakil Bupati I Wayan Artha Dipha. Juga terlihat beberapa bupati/ walikota anggota JKPI termasuk Walikota Solo FX Rudyatmono, yang datang langsung dari seluruh nusantara, jajaran OPD dan ASN kabupaten Karangasem.
     
    Wagub Cok Ace berharap, seluruh elemen masyarakat Karangasem turut menggelorakan semangat menyama braya menuju slogan spirit of Bali. 
     
    "Karena menyama braya yakni bersaudara tanpa memandang latar belakang, sebagai kearifan lokal, punya arti dan manfaat positif bagi kita yang hidup di tengah perbedaan," Tutur pria yang akrab disapa Cok A

    Pilihan Redaksi

  • Pelamar SMA Negeri Wajib Pilih Alternatif Sekolah Swasta
  • Revisi Permendikbud, Panitia PPDB Sebut Belum Terima Info Resmi
  • Pelindo III Operasikan Benoa Cruise Terminal Tampung 2 Kapal Pesiar
  • ce ini ketika bertindak sebagai inspektur upacara dalam Upacara Bendera Hari Jadi ke 379 Kota Amlapura, di Lapangan Tanah Aron, Amlapura, Karangasem pada Sabtu (22/6) pagi.
     
    Wagub Cok Ace juga menyebut, pemimpin, ASN serta segenap masyatakat harus bahu-membahu menghadapi persoalan-persoalan kekinian, namun tanpa melupakan sejarah panjang Kota Amlapura. 
     
     
    "Di usia yang sangat matang ini saya harapkan juga, Karangasem terus melakukan berbagai terobosan baik dalam pembangunan dan program terkait pelayanan masyarakat, agar kesejahteraan yang diimpikan bisa segera tercapai," Tukas penglingsir Puri Ubud tersebut.
     
    Tak lupa, Cok Ace juga mengharapkan sinkronisasi dan kerjasama terus menerus dengan pemerintah provinsi bisa semakin terjalin dan sejalan. " Sesuai dengan visi 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali' melalui program pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru, yang membutuhkan integrasi program dan kebijakan dari hulu ke hilir, satu pulau, satu tata kelola," Paparnya lagi. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Amlapura Jaringan Kota Pusaka Indonesia


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV