Terciduk, Oknum Manager Royal Palace Karaoke Terindikasi Konsumsi Sabu Tidak Ditahan - Beritabali.com

Hukrim

Terciduk, Oknum Manager Royal Palace Karaoke Terindikasi Konsumsi Sabu Tidak Ditahan

Senin, 24 Juni 2019 | 11:59 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika International (HANI 2019), Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali menggelar operasi gabungan di sejumlah tempat hiburan malam (THM), pada Sabtu (22/6/2019) malam. 

Pilihan Redaksi

  • BNNK Badung Gelar Pra-Hani di Puspem
  • Jaksa Beberkan Kronologis Penangkapan Pasangan Sesama Jenis Pengguna Sabu
  • BNNK Badung Amankan 8 Penghuni Kos Terindikasi Konsumsi Narkoba di Darmasaba
  •  
    Dari lima THM yang di razia, Manager Royal Palace Spa dan Karaoke bernama MIDS (34) terciduk konsumsi sabu. Dijelaskan di lokasi tersebut dilakukan tes urine terhadap 2 orang pemandu lagu dan 2 orang pegawai. Hasilnya 1 terindikasi mengkonsumsi sabu yakni Manager bernama MIDS.
     
    Pria asal Surabaya ini langsung dibawa ke kantor BNNP Bali untuk dimintai keterangannya. Namun setelah diinterogasi, yang bersangkutan tidak ditahan. “Kami arahkan untuk wajib lapor dan menjalani rehab karena tidak ada barang bukti yang ditemukan," ungkap Kabid Pemberantasan BNNP Bali AKBP Nyoman Sebudi, SE, SH. 
     
    Pihaknya selaku pemimpin Razia yang berlangsung sekitar pukul 22.30 Wita itu melibatkan puluhan anggota BNNP dilibatkan dalam razia tersebut, termasuk anggota Provost Polda Bali dan Den Pom IX/3, Denpasar. 
     
    “Pelaksanaan kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internatinal,” ujarnya seijin Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa, Minggu (23/6/2019).   
     
    Diterangkannya, ada 5 tempat hiburan malam yang menjadi target sweeping. Kelima tempat hiburan itu dianggap rawan peredaran gelap dan penyalahgunaannarkoba. “Seluruh rangkaian pemeriksaan sampel urine terhadap pengunjung dan pekerja malam ini cukup memakan waktu hingga lebih dari 5 jam,” beber mantan Kapolsek Kuta ini. 

    Pilihan Redaksi

  • Banyak Film Dokumenter Tentang Bali Dibuat Sineas Asing
  • Soal "Recall" Honda PCX 150, YLPK Bali: Konsumen Jangan Dijadikan Uji Coba
  • PPDB di Tabanan Tunggu Revisi Aturan Jalur Prestasi dan Arahan Bupati
  •  
    Razia pertama berlangsung di New Bahari Entertainment di Jalan Gurita Denpasar Selatan. Dalam pelaksanaan tes urine terhadap 10 orang pengunjung dan pemandu lagu, ditemukan 1 orang terindikasi Benzodiazepin. Kepada petugas kepolisian, ia mengaku sebelumnya mengkonsumsi obat sakit kepala. 
     
    Razia kedua di Grahadi Bali Entertainment di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta. Dilakukan tes urine terhadap 11 orang pengunjung dan pemandu lagu dengan hasil keseluruhan bersih dari kandungan narkoba. 
     
    Razia ketiga di Boshe VVIP Club di Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban Kuta. Sedikitnya lima pengunjung dan pemandu lagu menjalani tes urine dan hasilnya bersih dari kandungan narkoba.
     
    Berlanjut razia ke empat di S2 KTV & Club di Jalan Patih Jelantik Central Parkir Kuta. Petugas kepolisian melakukan tes urine terhadap 4 orang pemandu lagu dengan hasil keseluruhan bersih dari kandungan narkoba. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BNNP Razia Oknum Manager Karaoke Tidak Ditahan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV