Proses Penetasan Itik Yang Dilakukan Secara Tradisional - Beritabali.com

TV

Proses Penetasan Itik Yang Dilakukan Secara Tradisional

Senin, 24 Juni 2019 | 10:00 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Proses penetasan itik di tempat ini masih menggunakan cara dan alat-alat yang masih tradisional. Berlokasi di Jl. Jepun no 6, Desa Gulingan.
.
Tahapannya per 4 hari sekali ada telur yang baru, dimasukkan ke dalam box besar, setelah itu yang sudah tua dipindahkan ke tempat lain yang berisi kain agar telur tetap hangat. Setelah tua, telur-telur akan menetaskan itik sampai semua telur telah selesai menetas. Proses ini dapat menghabiskan waktu selama 1 bulan. Pada proses Itik-itik yang akan melepaskan dari cangkang telurnya, tidak boleh di bantu karena akan mengakibatkan itik menjadi cacat atau tidak sempurna.
.
Penetasan itik telur ini merupakan satu-satunya yang masih ada di daerah ini. Oleh sebab itu untuk orang-orang yang akan membeli akan sangat mudah untuk menemukannya.

Penulis : Berita Advertorial

Editor :


TAGS : #PenetasanItik #beritabali #beritabalitv #berita #bali #DesaGulingan #Gulingan #tradisional #ProsesPenetasanItikTradisional


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV