Akumulatif Pasien Covid-19 di Buleleng 37 Orang - Beritabali.com

Informasi

Akumulatif Pasien Covid-19 di Buleleng 37 Orang

Selasa, 05 Mei 2020 | 21:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Buleleng yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd  menyampaikan data perkembangan penanganan Covid-19 pada Selasa (5/5/2020) di Buleleng yang menunjukkan bahwa terdapat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif di Buleleng secara kumulatif berjumlah 37 orang.

Pilihan Redaksi

  • Pemkab Buleleng Telah Gelontorkan 40 Ton dari Kebutuhan 67 Ton ke Desa Bondalem
  • Buleleng Gelontorkan 10 Ton Beras untuk Warga Bondalem
  • 16 Warga Bondalem Positif Covid-19, Pemkab Buleleng Terapkan Karantina Desa
  •  
    Adapun rinciannya pasien yang di rawat di Buleleng hanya 20 orang dan sudah dinyatakan sembuh 13 orang. Pasien yang dirujuk ke RSUP Sanglah sebanyak 4 orang dan pasien terkonfirmasi positif yang dirawat di luar Buleleng berjumlah 6 orang.
     
    Orang Dalam Pemantauan (ODP) secara kumulatif berjumlah 95 orang yang terdiri dari ODP yang masih dipantau 5 orang, ODP yang sudah selesai masa pantau berjumlah 90 orang. Orang Tanpa Gejala (OTG) secara kumulatif berjumlah 658 orang dan sudah selesai masa pantau 429 orang, karantina mandiri 213 orang, karantina di SDN 5 & 8 Bondalem 13 orang dan karantina di RS Pratama Giri Emas 3 orang.
     
    Pemantauan juga terus dilakukan kepada pelaku perjalanan daerah terjangkit dan daerah transmisi lokal (tanpa gejala). Secara kumulatif berjumlah 2.937 orang dengan rincian 2.476 orang diantaranya sudah selesai masa pantau selama 14 hari dan sisa yang masih dipantau sebanyak 461 orang, terdiri dari pekerja kapal pesiar 313 orang, TKI lainnya terdapat 79 orang, WNA tetap 3 orang, pulang dari luar negeri 6 orang, serta orang yang datang dari daerah transmisi lokal di Indonesia berjumlah 60 orang.

    Penulis : Humas Buleleng

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Covid-19 Buleleng


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV