News

Pencarian Penyelam yang Hilang Belum Membuahkan Hasil

Minggu, 13 Desember 2020 | 12:30 WITA
Pencarian Penyelam yang Hilang Belum Membuahkan Hasil

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Proses pencarian I Gede Surya (26) salah seorang penyelam yang merupakan peserta riset yang menghilang di perairan Gili Tepekong, Manggis, Karangasem belum membuahkan hasil hingga Minggu siang (13/12/2020).
"Kita masih terus melakukan pencarian, hingga siang ini masih nihil hasil," kata Kasat Polair Polres Karangasem, AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja saat dikonfirmasi pada Minggu siang sekitar pukul 11.30 WITA.
Ia menjelaskan, untuk upaya pencarian di hari kedua ini dilakukan dengan menyisir sekitar tempat korban menyelam yaitu di kawasan arah timur seputaran perairan Gili Tepekong.
Untuk diketahui, pada Sabtu pagi (12/12/2020), korban bersama 6 orang rekannya menyelam di kawasan Gili Tepekong. Namun setelah sekitar dua jam menyelam hanya 6 orang saja yang kembali ke permukaan.
Sementara I Gede Surya tidak kunjung ke permukaan sampai akhirnya salah seorang rekannya melaporkan hilangnya rekan mereka tersebut.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Penyelam Pencarian Perairan Gili Tepekong Hilang


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV