News

Presiden Jokowi ke Bali Hari Ini, Ini Agendanya

Selasa, 16 Maret 2021 | 08:35 WITA
Presiden Jokowi ke Bali Hari Ini, Ini Agendanya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Sekretaris Daerah (Sekda) Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, Senin (15/3) menyampaikan di Ubud Presiden Jokowi antara lain akan menyaksikan vaksinasi masal yang dikuti warga dari 13 Banjar di Ubud. 
Diungkapkannya, rangkaian kunjungan Presiden Jokowi Selasa (16/3) akan dilaksanakan vaksinasi massal di Puri Agung Ubud. Kegiatan vaksinasi masal ini akan diikuti sebanyak 650 orang peserta. 
"Jumlah keseluruhan warga yang akan divaksin tepatnya 653 orang," ucapnya.
Ia mengungkapkan warga yang mengikuti vaksinasi masal di Puri Agung Ubud berasal dari 13 Banjar di Kelurahan Ubud. Kegiatan vaksinasi masal ini juga bagian program mewujudkan Ubud Zero Covid. Wisnu Wijaya menyampaikan dalam kunjungan kerja sebelumnya, Kemenkes RI sangat mendukung vaksinasi massal ini. 
"Kementerian kesehatan akan menyiapkan kebutuhan vaksin berapapun yang diminta," jelasnya. 
Wisnu Wijaya menyampaikan kegiatan vaksinasi masal yang terus berlanjut di Ubud untuk memastikan Ubud Zero Covid. Dengan bebas covid, akan meningkatkan kepercayaan pasar mancanegara terhadap Ubud dan Bali pada umumnya.
"Dengan begitu, rencana membuka pariwisata Bali Tahun 2022 akan menjadi lebih mudah terlaksana," yakinnya. 
Di samping meninjau kegiatan vaksinasi masal di Ubud, Presiden Jokowi akan mengikuti Vicon di Puri Agung Ubud. 
"Melalui Vicon, Presiden  Jokowi rencananya akan menyapa para Bupati se-Bali yang juga sedang melaksanakan vaksinasi massal di wilayahnya masing-masing," jelasnya. 
Informasi dihimpun, Presiden Jokowi diperkirakan tiba di Bali sekitar pukul 10.30 wita. Jokowi akan langsung menuju Puri Ubud. Selain menyaksikan vaksinasi secara langsung maupun virtual, Jokowi agendanya juga memantau pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Ubud atau Desa Mas. 
Setelah itu, Presiden Jokowi akan menikmati santap siang di Restoran Bebek Tepi Sawah. Lalu meninjau lokasi rencana pembangunan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali di Gunaksa, Klungkung. Sebelum kembali ke Bandara Ngurah Rai, Jokowi juga akan menyaksikan vaksinasi pekerja pariwisata di salah satu hotel kawasan Badung.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Jokowi Bali Vaksinasi Massal Ubud Jokowi 3 Periode Jokowi Hari Ini Jokowi Divaksin Jokowi Presiden Ke Jokowi Tiga Periode Jokowi Presiden Ke Berapa Jokowi Ke Bali Jokowi Moeldoko Jokowi Di Bali Jokowi Bali Covid 19 Vaksin Vaksinasi


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV