Duit Habis, Bule Rusia Berbuat Ulah di Villa - Beritabali.com

Hukrim

Duit Habis, Bule Rusia Berbuat Ulah di Villa

Jumat, 03 Juli 2020 | 19:05 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kehabisan uang selama liburan di Bali, turis asal Rusia, Markelov Maksim berbuat ricuh di sebuah villa di Prerenan, Mengwi, Badung. Akibatnya pria berusia 24 tahun itu diamankan petugas Imigrasi Kelas 1 TPI Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Mei 2020, Bali Hanya Dikunjungi 36 Wisman
  • Wagub Cok Ace Buka Peluang Wisman yang Bekerja dari Bali Pasca Covid-19
  • "Ninja" Tabrak Pembatas Jalan, Wanita Rusia Tewas
  • Sumber di lapangan menyebutkan, Markelov Maksim dulunya pernah menyewa villa tersebut namun tak lama dia pergi tanpa sepengetahuan pemilik villa. Lantas, dia balik lagi ke villa dan mengaku kehabisan uang. Karena merasa kasihan, pemilik villa memberinya makan dan mengijinkan kembali tinggal di villa tersebut. Tapi sejak beberapa hari belakangan dia kembali berbuat ulah. 
    Pria stress ini kerap berteriak tanpa alasan yang jelas, kencing di wastafel dan memutar mutar gas. Ia juga sempat menghilang dari villa dan kedapatan tidur di bedengan sekitar villa. 
    Bahkan, ada beberapa rekan pelaku juga sempat menceritakan bahwa Markelov mempunyai utang yang cukup banyak ke teman-temannya dan belum dibayarkan. Kemudian dia juga ngutang di sebuah restoran di pinggir pantai.  
    Perilaku Markelov membuat panik pemilik dan warga sekitar resah sehingga melaporkannya ke pihak Imigrasi Klas 1 TPI Denpasar. 
    Terkait hal ini, Humas Kanwil Kemenkumham Bali, I Putu Surya Dharma mengatakan Markelov sudah ditahan di ruang Detensi Imigrasi Kelas I Denpasar. 
    Setiba di Imigrasi, Markelov menjalani rapid test virus corona. "Sekarang kami tahan dia dulu. Dia juga mengaku berkeinginan menjadi WNI," ujarnya ke wartawan, Jumat (3/7/2020). 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Liburan Di Bali Rusia Villa Rapid Test


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV