Sopir Ngantuk, Truk Masuk Got di Tabanan - Beritabali.com

News

Sopir Ngantuk, Truk Masuk Got di Tabanan

Senin, 29 Juli 2019 | 07:13 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sebuah truk Mitsubitshi Colt Diesel DK 8781 WO masuk got di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Minggu (27/7). 

Pilihan Redaksi

  • Lampu Traffic Light Subagan Kembali Rusak Terkena Kabel Telpon yang Diseret Truk
  • Hindari Tabrakan, Truk Terguling dan Menimpa Pagar Rumah
  • Gusti Ketut Sudana Tewas Terlindas Truk Tronton
  •  
    Truk masuk got diduga karena sopir mengantuk. Untung saja sopir truk, Eko Wahyudi, 32 tahun, selamat dan tidak terjadi tabrakan dengan kendaraan lain. 
     
    Kecelakaan out of control (OC) terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Saat itu truk datang dari arah selatan (Gilimanuk) menuju arah utara (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian saat jalanan lurus datar, sopir diduga mengantuk. Sopir pun tak bisa kemudikan truk dengan wajar lalu oleng dan nyelonong masuk got

    Pilihan Redaksi

  • 600 Kg Ikan Nila Mati di Kolam Pancing, Diduga Tercemar Racun
  • Gempa 4,7 SR Guncang Nusa Dua Pagi Ini
  • Pemuda Asal NTT Dibacok Berkali-kali oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal di Kuta
  • yang ada di sebelah barat jalan. 
     
    Beruntung kecelakaan itu tak menimbulkan tabrakan dengan kendaraan lain. Serta tidak ada korban jiwa. Sopir Eko Wahyudi asal Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Jembrana pun selamat tanpa luka. Kecelakaan truk juga tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu. 
     
     
    Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan kecelakaan murni OC karena sopir truk ngantuk. Saat kemudikan truk dengan kondisi jalan lurus sopir ngantuk, truk oleng dan nyelonong masuk got. "Karena ngantuk sopirnya, tetapi sopir selamat," ujarnya. 
     
    Menurut dia kecelakaan tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu sebab jatuhnya truk di luar badan jalan. Truk tanpa muatan ini pun sudah dievakuasi. "Sekarang sudah dievakuasi, intinya tak ada korban jiwa dan ganggu arus lalulintas," tandas Kompol Astawa. (bbn/tab/rob)

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Truk Got Denpasar Gilimanuk Selemadeg Sopir Mengantuk


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV