Viral Mobil Plat Merah Serempet Pejalan Kaki, Ini Klarifikasi Pemilik Kendaraan - Beritabali.com

News

Viral Mobil Plat Merah Serempet Pejalan Kaki, Ini Klarifikasi Pemilik Kendaraan

Jumat, 06 Maret 2020 | 20:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Jagat media sosial geger oleh postingan salah satu akun facebook tentang ulah kendaraan plat merah milik Pemda Karangasem yang menyerempet seorang pejalan kaki di jalur Selat, Sidemen.

Pilihan Redaksi

  • Viral Haturkan Segehan Wong-Wongan di Medsos, Ini Kata Sejumlah Tokoh Karangasem
  • Viral Berenang Bisa Bikin Hamil, Ini Penjelasan Pakar Seksologi
  • Viral Video Bangkai Babi Dibuang Ke Sungai Hingga Tepi Pantai Seminyak
  • Yang membuat postingan tersebut menjadi viral, selain kendaraan yang melaju secara sigsag, dikatakan juga bahwa seluruh penumpang yang ada di dalam kendaraan plat merah DK 46 S tersebut dalam kondisi mabuk karena yang bersangkutan mencium bau arak dari para penumpang tersebut.
    Setelah ditelusuri sesuai dengan platnya, kendaraan Dinas tersebut milik Staf Ahli Bupati Karangasem Bidang Sumber Daya Manusia, I Komang Agus Sukasena. 
    Dikonfirmasi terkait dengan postingan viral tersebut, Komang Agus Sukasena membenarkan bahwa kendaraan tersebut adalah kendaraan dinasnya. Namun, ia membantah jika dirinya dikatakan dalam kondisi mabuk. 
    "Tidak ada yang mabuk, waktu saya suruh supir untuk pinggirkan mobil karena saya mau kencing, kemungkinan sopir saya kaget jadi langsung menepi," jelas Agus Sukasena.
    Begitu dirinya tahu bahwa ada warga yang terserempet, ia beserta dua orang di dalam mobil langsung turun membantu, setelah dilihat dan dipastikan kondisinya yang kena adalah barang bawaannya saja, namun saat itu kondisi warga bersangkutan masih kaget atau 'shock' saja. 
    Di lokasi kejadian, kepala lingkungan setempat juga ada disana, bahkan Sukasena hingga memastikan kondisi yang bersangkutan, apabila terjadi sesuatu akan dibawa langsung ke rumah sakit untuk berobat.
    Sementara itu, malam ini ketika dikonfirmasi, Sukasena mengaku sudah dipertemukan dengan warga yang memposting status di facebook tersebut untuk memberikan klarifikasi dan pemahaman tentang kejadian tersebut.
    "Tadi saya sudah bertemu dengan yang mengupload di facebook, sudah ada pemahaman dari yang bersangkutan," jelasnya Sukasena.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Viral Mobil Plat Merah Serempet Pejalan Kaki


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV