Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 74, STT Banjar PCA Gelar "Cadas Rock Day" - Beritabali.com

News

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 74, STT Banjar PCA Gelar "Cadas Rock Day"

Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Beritabali.com, Batubulan. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Banjar Puri Chandra Asri (PCA), Desa Batubulan, Gianyar, menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan "Cadas Rock Day".

Pilihan Redaksi

  • Musisi Muda Bali Serba Bisa, Truedy Rilis Single Seperti Senja
  • Diskominfos Bali Umumkan Peraih 5 Nominasi Masing-Masing Kategori
  • 303 Seniman dari 56 Negara Terlibat di Pameran International Watercolor Society
  •  
    Ketua STT Chandra Murti Banjar PCA, Cokorda Istri Ratna Prapti M. Sukawati, menjelaskan kegiatan "Cadas Rock Day" ini akan digelar pada 10 Agustus 2019. Kegiatan akan dimulai pagi hari pukul 06.30 dengan jalan santai yang diikuti warga banjar PCA.
     
    Dalam jalan santai warga mengenakan pakaian merah atau putih. Usai jalan santai, warga mengikuti senam AW S3 di balai banjar setempat. Dilanjutkan dengan acara donor darah dan pembagian "doorprice".
     
    "Kemudian siang

    Pilihan Redaksi

  • Terpilih Kembali Jadi Ketum PDIP, Megawati Ambil Sumpah Jabatan
  • Impor Bawang Putih 20.000 Ton, Dhamantra Minta Jatah Rp39,6 Miliar
  • KPPU Wilayah IV Dukung Percepatan Pembangunan di NTB
  • nya ada parade band pukul 13.00 WITA di lapangan banjar setempat. Juga ada lomba tumpeng dan lomba merangkai bunga yang diikuti ibu-ibu PKK. Kemudian lomba mewarnai, dan lomba sepeda hias yang diikuti anak-anak," ujar Cokorda Ratna dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Jumat (9/8/2019).
     
    Sore harinya akan digelar lomba parade busana bertempat di taman Blok E hingga balai banjar PCA. Anak-anak usia 3-6 tahun menggunakan busana dengan tema Nusantara/Indonesia.
     
    "Kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan STT dan hiburan mulai pukul 17.00 hingga selesai di balai banjar setempat. Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti seluruh warga karena ini pesta rakyat Banjar Puri Chandra Asri,"jelasnya.
     
    Ketua Panitia "Cadas Rock Day", Wira Ditha Kusuma menambahkan, kegiatan ini merupakan yang ke-2 dan akan menjadi acara rutin setiap tahun. [bbn/rls/psk]

    Penulis : I Putu Agus Swastika

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perumahan Candra Asri Cadas Rock Day


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV