Kasus Covid-19 di Tabanan Masih Fluktuatif - Beritabali.com

Informasi

Kasus Covid-19 di Tabanan Masih Fluktuatif

Rabu, 22 Juli 2020 | 22:30 WITA
Covid-19, Tabanan, protokol kesehatan, transmisi lokal

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beberapa hari terakhir kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabanan masih kembang kempis. Pada Rabu, 22 Juli 2020 jumlah kasus positif turun, yakni dua dinyatakan sembuh. Pada hari sebelumnya kasus stabil. Namun, pada 20 Juli ada korban meninggal karena covid-19.   

Pilihan Redaksi

  • Pemkab Tabanan Buka Lima Objek Wisata
  • Tabanan Terima Dana Insentif Tenaga Medis Senilai Rp5,1 Miliar
  • 5 Objek Wisata di Tabanan Penuhi Standar Protokol Kesehatan Dibuka
  •  
    Hingga saat ini jumlah korban yang meninggal akibat Covid-19 di Kabupaten Tabanan dua orang. Terakhir merupakan seorang pria yang memiliki riwayat sakit gagal ginjal asal Kecamatan Marga.   
     
    Hingga berita ini dihimpun, jumlah kasus positif Covid-19 di Tabanan telah mencapai 109 kasus. 95 orang sembuh, 12 dalam perawatan dan meninggal dunia dua orang. Saat ini Kecamatan Kediri masih paling banyak terjadi  positif Covid-19 dengan 36 kasus, Kecamatan Tabanan 17 kasus dan Kecamatan Marga dengan 14 kasus.   
     
    Selain itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 tetap melakukan sosialisasi dan penerapan tatanan kehidupan baru. Melakukan kegiatan advokasi pelaksanaan Posyandu di masa adaptasi kebiasaan baru oleh Puskesmas Pupuan 1 dan Puskesmas Tabanan 1.   
     
    “Saat ini Tabanan masih memiliki dua orang pekerja migran yang menjalani karantina di hotel,” kata ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Tabanan I Gede Susila.  
     
    Gugus tugas tetap mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di tempat umum. Untuk penanggulangan transmisi lokal, Susila mengajak semua pihak agar bisa memberikan informasi perihal pencegahan penyebaran Covid1-19.   
     
    “Terutama bagi ASN, pegawai atau seluruh jajaran di Pemkab Tabanan agar bisa memberikan contoh,” ujarnya. 

    Penulis : Humas Covid Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Covid-19 Tabanan Protokol Kesehatan Transmisi Lokal


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV