Patroli Pol Air Temukan Kapal Terbalik di Perairan Kubu Karangasem - Beritabali.com

News

Patroli Pol Air Temukan Kapal Terbalik di Perairan Kubu Karangasem

Senin, 11 November 2019 | 16:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Team Patroli Pol Air Pangkalan Kubu, Karangasem temukan sebuah kapal dalam kondisi terbalik di tengah perairan yang berjarak sekitar 3 mil sebelah utara pangkalan pada Minggu pagi (10/11/2019).

Pilihan Redaksi

  • Peningkatan Fasilitas Pelabuhan untuk Kapal Pesiar Dukung Target 20 Juta Wisman
  • Pelabuhan Gili Mas Lombok, Perdana Disandari Kapal Pesiar Kapasitas 1.988 Penumpang
  • PDD Jembrana Buka 850 Lowongan Awak Kapal Pesiar bagi Alumni
  • Informasi yang diperoleh, setelah dilakukan pengecekan olah anggota Pol Air dengan cara 'snorkling' di areal Kapal tersebut ditemukan hampir seluruh buritan dan lambung kapal terdapat bekas kebakaran yang masih utuh di batas anjungan kapal.
    "Ya benar ada penemuan kapal terbalik di perairan kubu utara pangakalan," kata Koordinator Patroli Bali Timur dan Utara, Ipda Made Darsa,SH membenarkan penemuan kapal terbalik tersebut saat dikonfirmasi pada Senin (11/11/2019).
    Atas penemuan tersebut, Team Patroli juga sempat berupaya untuk naik ke atas kapal yang terbalik tersebut untuk melakukan upaya evakuasi terhadap bangkai Kapal yang diduga adalah kapal yang terbakar beberapa minggu lalu di wilayah perairan Singaraja.
    Bahkan sempat juga dilakukan upaya penarikan terhadap kapal tersebut namun gagal lantaran Kapal yang ditarik lebih besar dari Kapal penarik. Jika dipaksakan dikhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap kapal Patroli yang sebelumnya juga sudah berkordinasi dengan Kasubdit Patroli Dit Pol Air Polda Bali untuk memerintahkan merapatkan Kapal tersebut ke Pangkalan Kubu.
    Sementara, untuk mencegah hal yang yidak diinginkan anggota memberikan tanda lokasi kapal terbalik dengan memasang bendera Merah Putih agar bisa dilihat pada jarak tertentu.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapal Nelayan Terbail Kubu Karangasem


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV