2 Siswa Tewas Tenggelam di Sungai Bendungan Palasari, Jembrana - Beritabali.com

News

2 Siswa Tewas Tenggelam di Sungai Bendungan Palasari, Jembrana

Rabu, 18 Maret 2020 | 11:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Di saat Pemerintah memberlakukan siswa untuk belajar di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, hal ini justru dilanggar oleh 2 siswa SMP asal Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana hingga menyebabkan mereka tenggelam di sungai Bendungan Palasari, Desa Ekasari, Melaya pada Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 12.00 WITA.   Informasi yang berhasil dihimpun beritabali.com, satu korban  tenggelam itu berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sedangkan satu korban masih dalam pencarian oleh tim gabungan SAR/ BPBD Jembrana. 

Pilihan Redaksi

  • Siswa dan Pegawai di Klungkung Beraktivitas di Rumah, Lomba Ogoh-Ogoh Ditiadakan
  • Denpasar Liburkan Sekolah, Siswa SD di Wilayah Gianyar Malah Tetap Bersekolah
  • Disdikpora Denpasar Umumkan Siswa Belajar di Rumah Mulai 2 Pekan Kedepan
  • kronologi kejadian tersebut bermula saat dua siswa kelas 1 SMP Kade Wirastya dan Kadek Eka Putra bermain ke lokasi bendungan bersama dengan enam teman lainnya. Namun di saat bermain, topi salah satu korban terjatuh ke sungai.
    Ketika hendak mengambil topinya itu korban malah terseret derasnya alirsan sungai. Lalu korban satunya berupaya menolong temannya itu, namun naas dia juga terseret arus.
    "Setelah menerima laporan, kita langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban tenggelan tersebut," kata Koordinator SAR Jembrana I Komang Sudiarasa via WA.
    Hasil pencarian itu, personil gabungan SAR bersama BPBD Jembrana dan Kepolisian menemukan satu korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Pencarian korban satunya lagi saat ini sedang berlangsung.

    Penulis : Kontributor Jembrana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Siswa SMP Tenggelam Jembrana


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV