Putri Koster Motivasi Keluarga Bali Miliki 4 Anak - Beritabali.com

Informasi

Putri Koster Motivasi Keluarga Bali Miliki 4 Anak

Senin, 26 Agustus 2019 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Fluktuatifnya kondisi perekonomian dalam keluarga, selalu menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan pada keluarga, termasuk salah satunya mengenai jumlah anak. 

Pilihan Redaksi

  • Anova Tecnical Service LLC dan PT Seafood Inspection Laboratory Bagikan 200 Helm Kepada Anak-Anak di Kedonganan
  • Ketua TP PKK Bali Boyong 12 OPD Kunker ke Jembrana
  • Putri Koster Ajak Rawat Penderita Kanker Melalui Pendekatan Kasih Sayang
  •  
    Hal itu masih menghantui keluarga di Bali, sehingga jumlah penduduk Bali yang berkewajiban menjaga sekaligus meng-ajeg-kan adat dan budaya Bali semakin berkurang tiap tahunnya. 
     
    Kondisi ini mendapat perhatian khusus dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, sehingga tahun periode pertama kepemimpinan Gubernur Wayan Koster dan Wagub Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati akan difokuskan untuk mensosialisasikan adanya 4 anak dalam satu keluarga. 
     
    Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster saat melakukan kunjungan kerja di Gedung I Ketut Maria, Tabanan, Senin (26/8).
     
    Pada kesempatan ini, Ny Putri Koster mengingatkan bahwa jumlah anak jika lebih dari 2 orang tidak perlu  dikhawatirkan, karena rejeki itu akan mengikuti kehadiran setiap anak dalam pernikahan. Keluarga kecil yang khususnya baru menikah, disarankan untuk turut mendukung program Pemerintah Provinsi Bali dengan tetap menjaga nama "Komang dan Ketut" dalam keluarga. 
     
    "Anak itu adalah penerus keluarga yang nantinya berkewajiban mengurus sanggah keluarga," ujar Ny Putri Koster saat memberikan pengarahan.
     
    Kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Bali yang disinergitaskan antara program kegiatan tim penggerak PKK Provinsi Bali dengan OPD Provinsi Bali dalam rangka mendukung visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru, diisi dengan penyerahan makanan sehat plus susu formula kep

    Pilihan Redaksi

  • 60 Juta UMKM di Indonesia Baru 3,79 Juta yang Menggunakan Alat Digital
  • Dukung Penghentian Reklamasi, Majelis Desa Adat Sayangkan Tidak Pernah Dimintai Tanggapan
  • Tanggapan Pelindo III Soal Penghentian Proyek Reklamasi Pelabuhan Benoa
  • ada tiga bayi, dengan harapan mereka akan tumbuh dengan baik dan sehat. 
     
    Ditambahkan Ny Putri Koster bahwa anak-anak sejak balita harus mendapat asupan gizi yang lengkap, sehingga tidak akan mempengaruhi  pertumbuhan di masa periode emasnya.
     
    Serangkaian kegiatan diisi untuk membangkitkan semangat lansia, di mana Ketua TP PKK Provinsi Bali didampingi  Ny Tjok Istri Putri Hariyani Sukawati, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan dan anggota TP PKK melakukan senam bersama.
     
    Setelah melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan, rombongan melanjutkan perjalanan ke HATINYA PKK yang terletak di wilayah Dauh Pala, Tabanan.
     
    Melalui kunjungan ini Ketua TP PKK Provinsi Bali mengajak pemilik rumah contoh HATINYA PKK untuk menularkan penataan rumah dengan halaman yang asri, teratur, indah dan nyaman kepada tetangga. Ajakan ini disampaikan, karena PKK sebagai bagian dari  pemerintah harus mampu mendukung program yang sedang digalakkan untuk kepentingan masyarakat umum. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PKK Putri Koster KB 4 Anak


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV