Gerindra Serahkan Rekomendasi ke Jaya Wibawa, Target Menang 80% - Beritabali.com

Politik

Gerindra Serahkan Rekomendasi ke Jaya Wibawa, Target Menang 80%

Rabu, 02 September 2020 | 17:50 WITA
DPC Gerindra Denpasar, PDIP, Jaya Wibawa, rekomendasi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
DPC Gerindra Denpasar sah mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung PDIP di Kota Denpasar yakni IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa atau dikenal paket Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar.

Pilihan Redaksi

  • Pandemi Covid-19, Paket Jaya Wira Utamakan Kampanye Medsos
  • Jaya Negara Nilai PSI Akomodir Kaum Milenial
  • 6 Paslon Rekomendasi PDIP untuk Pilkada 2020 di Bali
  • Hal ini terungkap dalam pemberian rekomendasi DPC Gerindra Denpasar melalui Ketuanya, Made Muliawan Arya pada acara persembahyangan bersama sekaligus Upacara Majaya-Jaya di Pura Jagatnatha Denpasar, Rabu (2/9/2020) bertepatan dengan Purnama.
    Muliawan Arya atau akrab dipanggil De Gadjah ini mengatakan dengan tim yang ada pihaknya mengupayakan untuk meraih target kemenangan sebesar 80%. Meski demikian, dirinya merasa tidak merasa jumawa atau berlebihan dan tidak menganggap remeh dengan tetap bekerja keras berupaya memenangkan paket Jaya Wibawa.
    "Kita sangat optimis dan semoga apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik," singkatnya usai penyerahan rekomendasi.
    Terkait dengan strategi pemenangan, Muliawan Arya yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini mengaku akan menyatukan gerak langkah di masing-masing kecamatan sembari melatih pergerakan mesin partai. Ia berharap dengan adanya dukungan paslon ini, Denpasar yang sudah bagus akan semakin baik.
    Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa, Ketut Suteja Kumara mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Hanura atas rekomendasi yang diterima tersebut. Sebelumnya, sambungnya, pihaknya juga telah menerima rekomendasi pada 30 Agustus 2020 lalu dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sehingga, total terdapat 4 partai pengusul untuk pasangan Jaya Wibawa.
    "Semoga dengan kebersamaan ini dan tentunya dukungan yang optimal dari masyarakat kota Denpasar bisa menghantarkan Jaya Wibawa untuk memimpin Kota Denpasar periode yang akan datang membawa Denpasar semakin maju," tutupnya.

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : DPC Gerindra Denpasar PDIP Jaya Wibawa Rekomendasi


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV