KPK Ajak Kepala OPD Pemkab Jembrana Bersama-Sama Cegah Korupsi - Beritabali.com

Informasi

KPK Ajak Kepala OPD Pemkab Jembrana Bersama-Sama Cegah Korupsi

Selasa, 27 Agustus 2019 | 18:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dalam rangkaian Road Show KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi, Selasa (27/8) digelar Workshop KPK dengan tajuk Peran Serta Perangkat Daerah Dalam Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Aula Jimbarwana Lantai 2 Kantor Bupati Jembrana. 

Pilihan Redaksi

  • Agenda Bus KPK Roadshow di Tabanan
  • Dukung Jadi "Role Model" Antikorupsi, Roadshow Bus KPK Sambangi Badung
  • KPK Tangkap Anggota DPR Fraksi PDIP Nyoman Dhamantra Saat di Bandara
  •  
    Workshop tersebut menghadirkan narasumber Deputi Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat KPK Herry Mulyanto dan Any Susanti. Pada workshop tersebut, Deputi Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat KPK Herry Mulyanto menyampaikan, pencegahan korupsi tidak hanya semata – mata tanggung jawab dari KPK, namun menjadi tanggung jawab kita semua. 
     
    “Untuk itulah kami harus merangkul menjadi kerjasama dengan Pemkab yang dalam hal ini erat hubungannya yaitu Inspektorat,” ucap Herry.
     
    Herry berpesan agar Inspektorat bisa menjadi mitra bagi pemimpin daerahnya untuk memberikan masukan masukan terbaiknya. “Di sisi lain berupa laporan/pengaduan masyarakat, saya sangat berharap kami bisa rangkul bahu membahu terkait apa yang di adukan. Karena apa yang di adukan masyarakat kita wajib tindak lanjuti apapun yang di adukan,” ucapnya.
     
    Workshop juga dihadiri Wabup Jembrana Made Kembang Hartawan, Kepala – kepala OPD Pemkab Jembrana, Inspektur Jembrana K

    Pilihan Redaksi

  • 7 Siswa Denpasar Wakili Indonesia di Olimpiade Matematika Hongkong
  • Hakim Vonis 11 Tahun Pria Asal Sumba Paksa Gugurkan Kandungan Adik Pacarnya
  • Aplikasi Pengaduan Layanan Publik, Instansi Wajib Merespon Paling Lambat 5 Hari
  • etut Koriani beserta auditor Inpektorat Jembrana,  Inspektur Tabanan I Gede Urip Gunawan beserta sejumlah auditor Inspektorat Tabanan.
     
    Sementara itu, Wabup Jembrana Made Kembang Hartawan mengajak semua aparatur pemerintahan untuk melakukan perubahan sikap dan prilaku sebagai cerminan integritas kita. “Perubahan sikap dan prilaku merupakan sebuah keharusan dalam rangka melayani tuntutan masyarakat terhadap dalam rangka melayani tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang kian kompleks,” ujar Kembang.
     
    Kembang meyakini semakin kita berintegritas, akan berdampak kepada semakin baiknya pengelolaan pemerintahan. “Pengelolaan pemerintahan yang baik tentu akan berujung kepada terciptanya cita – cita pembangunan. Saya juga mendorong masyarakat untuk melaporkan segala hal yang terindikasi kecurangan karaena saya yakin bahwa control masyarakat juga merupakan salah satu komponen penting,” ujar Kembang. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Roadshow KPK Jembrana Kepala OPD


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV