Peserta Pimnas ke-32 Jalin Keakraban Melalui Aksi Bersih Pantai - Beritabali.com

News

Peserta Pimnas ke-32 Jalin Keakraban Melalui Aksi Bersih Pantai

Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
 Guna menjalin keakraban dan kebersaman serta mendukung program Pemerintah baik Pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah dalam upaya mengurangi sampah plastik sekali pakai. 

Pilihan Redaksi

  • Selama 2 Bulan, BPBD Karangasem Distribusikan 40.000 Liter Air Bersih
  • Stok Air di Cubang Warga Dusun Poh Menipis, BPBD Distribusikan 5.000 Liter Air Bersih
  • Bupati Giri Prasta Pimpin Gerakan Serentak Badung Bersih 2019
  •  
    Maka, peserta Pimnas ke-32 yang berlangsung dari tanggal 27 sampai 31 Agustus 2019 melakukan aksi bersih-bersih pantai mengusung tema "Laut Bebas Sampah Plastik atau Beach Clean Up And Save Ocean" dilaksanakan di sepanjang Pantai Kelan, Badung, Jumat(30/8). Hal itu disampaikan Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana, I Dewa Gede Oka, di sela kegiatan tersebut.
     
    "Mengemas kegiatan keakraban dan peduli sampah plastik di pantai ini (Pantai Kelan) tentu dengan harapan, kontingen yang sebelumnya melakukan kompetisi. Melalui kegiatan ini akan mampu menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sebagai mahasiswa Indonesia," jelasnya.
     
    Selain itu, pihaknya juga ingin mendukung program Pemerintah, baik Pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah dalam upaya mengurangi sampah plastik sekali pakai.
     
    "Pada Pagi ini kami telah berkumpul guna bersama-sama melakukan tidakan nyata ini.  sehingga Bali maupun Indonesia kedepan benar-benar bisa terhindar dari bahaya sampah plastik," harapnya. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pimnas Ke-32 Bersih Pantai


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV