Efek Belajar dari Rumah, Anak-anak Ini Ketagihan Buat Konten Video - Beritabali.com

Hiburan

Efek Belajar dari Rumah, Anak-anak Ini Ketagihan Buat Konten Video

Jumat, 05 Juni 2020 | 10:45 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dampak belajar dari rumah saat pandemi Covid-19 ternyata bisa menghasilkan kreatifitas pada anak-anak. Tidak hanya belajar mata pelajaran sekolahan, namun ternyata mereka juga menghasilkan karya yang bisa didokumentasikan.

Pilihan Redaksi

  • Face Shield Anak Karakter Kartun Laris Jelang Era New Normal
  • BKKBN Bali Tekankan Pembinaan Tumbuh Kembang Anak di Masa Pandemi Covid-19
  • Imbau Sholat Id di Rumah, Kapolda Bali: Demi Masa Depan Anak Cucu Kita
  • Salah satu contoh kreatifitas anak-anak itu terungkap dalam akun YouTube, Keboh Channel. Keboh Channel merupakan kreatifitas anak menampilkan komedi, seputar kuliner dan kegiatan anak-anak di rumah yang didukung oleh orang tuanya. Krisnanda Prema (Krisna Keboh) dan Pramana Wibawa (Pram Keboh) sering tampil layaknya pemain film komedi di televisi, walaupun masih dikemas dalam cerita sederhana. 
    Hal ini dikarenakan oleh skenario, kameraman, dan editingnya adalah mereka berdua dimana mereka adalah saudara kandung. Krisna Keboh saat di konfirmasi di rumahnya di wilayah Kerobokan Kaja, Selasa (2/6/2020) mengungkapkan dia dan adiknya awalnya diajarkan pemakaian kamera oleh sang Ayah.
    "Editing saya belajar sendiri, kemudian muncul ide saya untuk membuat akun YouTube dengan bermacam-macam ide, mulai dari shooting mama memasak, membuat kue dan beberapa komedi, saya menjadi ketagihan dan saya berharap kepada anak anak lainnya juga mengeluarkan kreatifitasnya apapun caranya, dari pada menghabiskan waktu untuk hal hal yang tidak penting," ungkap siswa kelas VIII di SMP 1 Kuta Utara ini.
    Ia mengungkap nama channel Youtube disebut Keboh Channel yang merupakan kepanjangan dari Keluarga Heboh disingkat "Keboh" dimana kegiatannya seputar kegiatan keluarga namun sangat heboh.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Belajar Dari Rumah Pandemi Covid-19 Anak


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV