Dua Titik Api Kembali Membakar Hutan Lereng Gunung Agung - Beritabali.com

News

Dua Titik Api Kembali Membakar Hutan Lereng Gunung Agung

Rabu, 11 September 2019 | 22:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Setelah titik api yang membakar hutan lindung lereng Gunung Agung tepatnya di wilayah perbatasan Dusun Pucang dan Dusun Belong, Desa Ban, Kubu Karangasem menghilang atau padam, sore ini dua titik api kembali teramati.

Pilihan Redaksi

  • Desa Adat Pucang Keluarkan Perarem Denda Rp1 Juta bagi Pendaki Naik Gunung Agung
  • Kebakaran Hutan Lereng Gunung Agung Masih Tersisa Satu Titik
  • Wilayah Hutan Lereng Gunung Agung yang Terbakar Meluas Menjadi 10 Hektar
  •  
    Seperti yang disampaikan Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa bahwa sore ini kembali teramati kepulan asap di wilayah lereng Gunung Agung tempat kebakaran sebelumnya terjadi bahkan malam ini, Rabu (11/09/2019) dua titik api sangat jelas teramati dari wilayah Kubu, Karangasem.
     
    "Sebelumnya pada tanggal 2 September 2019, api sempat dipastikan sudah padam, namun sore tadi kembali ada titik asap dan malam ini sangat jelas terlihat ada dua titik apinya," kata Arimbawa.
     
    Sebelumnya, kebakaran hutan mulai teramati sejak tanggal (27/08/2019) saat itu teramati titik api dalam hari bahkan puncaknya titik api teramati hingga sebanyak 5 titik di wilayah tersebut. 
     
    Selain itu, Kodim 1623/Karangasem bersama BPBD Karangasem dan warga juga sempat membuat sekat api karena api sempat mendekat ke wilayah permukiman sebelum akhirnya padam pada tanggal (02/09/2019) lalu. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Titik Api Lereng Gunung Agung Kebakaran


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV