Turis Tiongkok Gantung Diri di Atas Lemari Penginapan - Beritabali.com

Hukrim

Turis Tiongkok Gantung Diri di Atas Lemari Penginapan

Jumat, 13 September 2019 | 19:00 WITA
Turis Tiongkok Gantung Diri di Atas Lemari Penginapan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com, Tuban. Hotel Anika Quest House yang terletak di Jalan Elang nomor 3 Tuban Kuta, digemparkan kasus bunuh diri di kamar nomor 308 yang ditempati turis asal Tiongkok, Peng Sai (32). Perempuan bernomor paspor EG8408513 ini ditemukan tak bernyawa tergantung di atas lemari dengan menggunakan sehelai kain. 
 
Jenazah Peng Sai ditemukan kali pertama oleh saksi karyawan bagian House Keeping, I Wayan Hadi Andika, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 14.30 Wita. Saksi asal Bangli ini mendapat tugas dari karyawan bagian receptionis, Irfan, untuk mengecek kamar 308. Sebelumnya Irfan sempat menghubungi kamar turis asal China itu namun tidak ada tanggapan.  
 
Saksi yang tinggal di Kerta Dalem Blok F nomor 1 Sidakarya Denpasar Selatan, kemudian menuju kamar korban dan mengetuknya berkali-kali. Tapi tidak juga ada sahutan. “Saksi bagian karyawan House Keeping sudah 10 kali mengetuk pintu kamar, tapi tidak ada sahutan dari kamar,” ujar sumber dilapangan, Jumat (13/9/2019). 
 
Saksi Hadi akhirnya kembali ke receptionis untuk melaporkan sekaligus mengambil kunci master dan balik lagi ke kamar korban. Apa yang terjadi setelah saksi membuka pintu kamar korban ?. Ia melihat kaki korban tergantung di atas lemari. Lehernya tergantung dengan sehelai kain yang diikat di atas lemari. 
 
Karuan saja saksi tidak jadi masuk kamar, dan kabur terbirit-birit. “Saksi tak sempat masuk karena keburu kaget melihat ada mayat gantung diri di kamar 308,” beber sumber. 
 
Kasus gantung diri yang pertama kali terjadi di Hotel Anika itu dilaporkan ke Polsek Kuta. Aparat kepolisian dibantu Tim Identifikasi Polresta Denpasar diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Beberapa jam diselidiki, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban diduga gantung diri karena depresi persoalan pribadi. 
 
Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa mengatakan kasus gantung diri ini sudah diselidiki dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. “Kami masih periksa saksi saksi. Korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” jelasnya, Jumat (13/9/2019).  (bbn/spy/rob)

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Turis Tiongkok Gantung Diri


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV