Hukrim

Status Mako Polsek Kawasan Udara Bandara Ngurah Rai Akan Menjadi Polres

Rabu, 18 September 2019 | 19:00 WITA
Status Mako Polsek Kawasan Udara Bandara Ngurah Rai Akan Menjadi Polres

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Mako Polsek Kawasan Udara yang berada di Bandara International Ngurah Rai, Kuta sebentar lagi akan dirubah menjadi Polres. 
 
Hal itu terekam saat kedatangan Tim Srena Mabes Polri ke Bandara dipimpin Karo Lemtala Srena Polri Brigjen Pol Yasdan Rivai, Selasa (17/9/2019). 
 
Kedatangan jenderal bintang satu di pundak itu disambut oleh Kapolsek kawasan Udara Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto. Dalam kunjungan sekitar pukul 08.30 Wita tersebut, Brigjen Yasdan didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol I Wayan Sumanajaya beserta anggota dan Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.I.K. 
 
Kunjungan dimaksudkan bertujuan dalam rangka study kelayakan dalam rangka perubahan status Polsek menjadi Polres. Tiba di Mapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai, Tim melakukan pengecekan ke ruang kerja masing-masing fungsi, kemudian melaksanakan peninjauan ke terminal domestik dan terminal international Bandara Ngurah Rai
 
“Ya, Tim Srena Mabes Polri datang ke Bali untuk mengecek kondisi Bandara Ngurah Rai untuk perubahan status. Rencananya Polsek akan dirubah menjadi Polres di Bandara,” jelas Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin, Rabu (18/9/2019). (bbn/spy/rob)

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Poresta Denpasar Bali Bandara Ngurah Rai Kuta Denpasar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV