Selandia Baru Laporkan Tidak Ada Lagi Pasien Covid-19 di Rumah Sakit - Beritabali.com

News

Selandia Baru Laporkan Tidak Ada Lagi Pasien Covid-19 di Rumah Sakit

Kamis, 28 Mei 2020 | 09:00 WITA

bbn/shutterstock

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pasien virus corona terakhir yang dirawat di rumah sakit di Selandia Baru dipulangkan pada Rabu (27/5/2020) sehingga tidak ada lagi pasien corona Covid-19 di RS Selandia Baru.

Pilihan Redaksi

  • Bertambah 8, Positif Covid-19 di Bali Jadi 415 Orang, 302 Pasien Sembuh
  • Viral Bakteri Penyebab Kematian Pasien Covid-19, Cek fakta: Itu Tidak Benar
  • Indonesia Peringkat 33 Kasus Sebaran Covid-19 di Dunia
  • Dilansir dari NY Post, pasien yang tidak disebutkan namanya meninggalkan rumah sakit daerah Auckland ketika negara kepulauan Pasifik melaporkan hanya 21 orang yang terinfeksi yang tersisa dan tidak ada kasus baru dari penyakit mematikan dalam setidaknya lima hari. Angka infeksi yang rendah kemungkinan akan membuat mereka membuka lockdown dalam beberapa minggu.
    "Bekerja keras dan dini [dengan langkah-langkah penguncian] telah membuahkan hasil bagi perekonomian, dan sekarang kita hanya perlu melanjutkan tingkat kewaspadaan yang telah membawa kita ke sini," katanya, Perdana Menteri Jacinda Ardern pada konferensi pers awal pekan ini.
    Dia menambahkan, "Kami masih dalam pandemi global. Kasus terus tumbuh di luar negeri, dan kami masih memiliki orang-orang yang pulang, tetapi sebagian besar, banyak aspek kehidupan dapat dan seharusnya terasa jauh lebih normal.”
    Selandia Baru - yang dipuji karena responsnya yang cepat dan tegas terhadap pandemi ini - menutup perbatasannya pada 19 Maret 2020 dan menerapkan aturan tinggal di rumah secara ketat pada minggu yang sama.
    Secara keseluruhan, jumlah infeksi baru yang dilaporkan di negara ini tetap stabil dalam beberapa pekan terakhir, tanpa ada kasus baru dalam lima hari terakhir dan hanya tiga sejak 11 Mei 2020. Negara itu juga telah melakukan 267.435 tes dan memiliki hampir 200.000 lebih alat tes lain tersedia. Secara total, negara ini telah melaporkan 1.504 infeksi dan 21 kematian, yang tidak meningkat sejak 6 Mei 2020.
    Sumber: Suara.com

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Selandia Baru Pasien Corona


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV