News

Viral Pernikahan Pria Bernama Sosialisme

Senin, 14 Juni 2021 | 19:45 WITA
Viral Pernikahan Pria Bernama Sosialisme

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pernikahan Pria Bernama Sosialisme

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Undangan pernikahan pria di distrik Salem, Tamil Nadu, India, viral dan menyita perhatian publik karena bernama unik.
Lelaki yang menjadi mempelai bernama Socialism atau dalam bahasa Indonesia berarti Sosialisme.
Sosialisme adalah sistem ekonomi dan sosial yang ditandai kepemilikan sosial atas alat-alat produksi dan manajemen mandiri pekerja.
Menyadur The National, Senin (14/6/2021), Socialism adalah putra sekretaris distrik Partai Komunis India (CPI), A Mohan.
Socialism menikahi kekasihnya yang bernama P Mamata Banerjee, lulusan sastra Inggris dari desa yang sama.
Socialism adalah anak ketiga dan dua saudaranya lainnya memiliki nama yang tak kalah 'revolusioner' yaitu Communism (Komunisme) dan Leninism (Leninisme).
Tak hanya itu, Socialism juga memiliki seorang keponakan bernama Marxism atau Marxisme.
Undangan pernikahan yang ditulis dalam bahsa Tamil memiliki desain yang tak kalah heboh dengan lambang palu arit di atasnya.  Undangan itu langsung viral hingga manca negara.
“Kami dibanjiri pesan ucapan selamat. Kami menerima telepon dari Dubai, Rusia, dan bahkan Amerika. Orang-orang terkejut mengetahui nama kami tapi turut bahagia untuk kami,” kata Socialism.
Ayah Socialism yang juga memberi nama cucu pertamanya Marxism berharap, cucu berikutnya bisa dinamai Cubaism, nama yang tak kalah 'merah' dari saudara lainnya.
“Setelah Uni Soviet dibubarkan, orang-orang mengatakan bahwa komunisme telah jatuh dan ideologi tidak akan berkembang di mana pun di dunia. Ada klip berita tentang ini dan pada saat itu, istri saya melahirkan putra sulung saya,” kata ayah Socialism, Mohan pada media setempat.
"Saya memutuskan untukmemberi nama komunisme karena saya percaya bahwa selama umat manusia ada, komunisme tidak akan jatuh."
Socialism mengatakan masa kecil sering jadi korban perundungan karena memiliki nama yang aneh, tapi kini setelah undangannya viral, ia sangat bangga dengan namanya.
“Saya diejek karena nama saya tapi di perguruan tinggi, teman-teman dengan ideologi kiri menerima saya. Sejak undangan pernikahan, mengejutkan bahwa saya sekarang menjadi populer. Saya sangat senang,” katanya.
Di India selatan, banyak orangtua dengan kecenderungan sayap kiri menamai anak-anak mereka dengan nama politisi terkenal dan pemimpin komunis. Nama-nama seperti Lenin, Karl Marx dan Stalin umum ditemui di sana.(sumber: suara.com)

TAGS : Viral Pernikahan Pria Bernama Sosialisme Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV