News

Hadiah Ganja dan Miras Bagi Warga Yang Divaksin Covid-19

Senin, 14 Juni 2021 | 19:55 WITA
Hadiah Ganja dan Miras Bagi Warga Yang Divaksin Covid-19

beritabali.com/ist/suara.com/Hadiah Ganja dan Miras Bagi Warga Yang Divaksin Covid-19

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Negara bagian Washington, Amerika Serikat, membuat kebijakan memberikan ganja gratis serta minuman keras bagi warga yang mau disuntik vaksin Covid-19.
Keputusan tersebut, menyadur CBS News Senin (14/6/2021), disampaikan oleh dewan minuman keras dan ganja negara bagian Washington.
Dewan akan mengizinkan orang dewasa untuk memakai ganja bersama secara gratis ketika mereka mau menerima suntikan vaksinasi Covid-19.
Promosi, yang disebut "Joints for Jabs," berlaku hingga 12 Juli, dan merupakan bagian dari strategi negara bagian untuk menarik perhatian warga.
Dewan mengharuskan pengecer ganja yang berpartisipasi hanya boleh menyediakan lintingan kepada pelanggan berusia 21 tahun atau lebih, yang telah disuntik vaksin Covid-19 pertama atau kedua.
Dewan juga akan memberikan pilihan kepada pemegang lisensi minuman keras untuk menawarkan satu minuman beralkohol tanpa biaya kepada pelanggan dengan bukti vaksinasi. Promosi minuman gratis berlangsung hingga 30 Juni.
Lebih dari 3,7 juta orang telah divaksinasi penuh di negara bagian Washington, dengan 4,4 juta orang telah menerima setidaknya satu dosis, menurut Our World in Data.
Negara bagian dan perusahaan swasta lain juga banyak yang menawarkan berbagai insentif untuk mempromosikan vaksinasi Covid-19.
Tawaran hadiah tersebut tak terlepas dari target pemerintahan Joe Biden yang mematok 70 persen orang dewasa AS setidaknya satu dosis pada tanggal 4 Juli.
Sebelumnya, negara bagian Virginia Barat memberikan senjata api laras panjang dan shotgun untuk berburu kepada warganya yang sudah divaksin Covid-19.
Gubernur Jim Justice mengumumkan, selama konferensi pers pada hari Selasa (1/6), program hadiah tersebut akan dilakukan secara undian.
Pengundian akan berlangsung dari pada 20 Juni atau bertepatan dengan Hari Ayah hingga 4 Agustus.
Bukan hanya senjata api, pemerintah negara bagian Virginia Barat juga akan menyediakan berbagai hadiah mulai dari uang tunai hingga truk.
Selain itu, penduduk dapat memenangkan salah satu dari 25 liburan ke taman negara bagian Virginia Barat. Satu orang akan mendapatkan hadiah uang hingga 1 juta dolar atau sekitar Rp14,2 miliar rupiah.(sumber: suara.com)

TAGS : Hadiah Ganja Dan Miras Bagi Warga Yang Divaksin Covid-19 Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV