Balap Liar, Polisi Amankan 17 Motor dan 28 Pemuda Asal Sumba - Beritabali.com

Hukrim

Balap Liar, Polisi Amankan 17 Motor dan 28 Pemuda Asal Sumba

Minggu, 26 Januari 2020 | 18:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polresta Denpasar melaksanakan sweeping di sejumlah lokasi, pada Minggu (26/1/2020) dini hari, salah satunya di Jalan Kargo Barat depan Perumahan Citra Land, Denpasar Barat. 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Ringkus 2 Pencuri Motor Asal Sumba Barat
  • 3 Pemuda Sumba Curi 5 Sepeda Motor dengan Kunci Palsu
  • Dalam sweeping tersebut, Polisi mengamankan 28 pemuda asal Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang nongkrong dan berencana trek-trekkan. Aksi sweeping berlangsung sekitar pukul 02.30 dini hari, setelah puluhan anggota Sabhara Polresta Denpasar menggelar operasi yang dipimpin Kabag ops Kompol I Nyoman Gatra. Kegiatan sweeping ini dibantu jajaran Polsek Denpasar Barat.   Dalam operasi sweeping tersebut, Polisi menyasar Jalan Kargo Barat depan Perumahan Citra Land, Denpasar Barat. Didepan patung Citra Land petugas mendapati puluhan pemuda nongkrong dengan sepeda motornya. 
    Polisi kemudian mengamankan 17 unit sepeda motor dan 28 pemuda asal Sumba NTT. Polisi juga melakukan penindakan tilang ditempat terhadap 9 sepeda motor. Agar tidak melakukan pelanggaran hukum dan tindak kriminal, puluhan pemuda tersebut diberikan pengarahan oleh Kabag Ops Polresta Denpasar.  
    "Kami harapkan kepada adik-adik untuk tidak kumpul-kumpul di Citra Land karena di dalam banyak perumaham elite. Dimana penghuni merasa terganggu apabila ada anak-anak muda yang kumpul sampai malam di sini," ujar Kompol Gatra. 
    Setelah menerima pengarahan, selanjutnya sekitar pukul 03.10 Wita, 28 pemuda itu diminta membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Balap Liar Motor Pemuda Sumba


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV