Otmil Musnahkan Video dan Foto Asusila Oknum Prajurit TNI dan Selingkuhannya - Beritabali.com

Hukrim

Otmil Musnahkan Video dan Foto Asusila Oknum Prajurit TNI dan Selingkuhannya

Kamis, 30 Januari 2020 | 21:25 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemusnahan barang bukti sejumlah pelanggaran anggota prajurit yang telah disidangkan, berlangsung di markas Oditurat Militer III-13 Denpasar, Kamis (30/1/2020). Beberapa barang bukti yang dimusnahkan diantaranya kepingan CD berisi video dan foto "syur" anggota prajurit TNI dan selingkuhannya.
Barang bukti lainnya yang dimusnahkan yakni berupa pakaian dalam wanita selingkuhan seperti BH, celana dalam dan baju. Menurut Kaotmil III-13 Denpasar Kolonel Chk. Tarmizi di sela-sela pemusnahan tersebut, Kamis (30/1/2020) kasus asusila ini awalnya dilaporkan oleh istri anggota prajurit.
"Kasus asusila ini dimana si anggota TNI punya pacar lagi dari masyarakat sipil. Kemudian istrinya melaporkan. Sehingga barang buktinya ada pakaian dalam juga," terang Kolonel Tarmizi.
Diterangkannya, sejumlah barang bukti yang dimusnahkan kali ini berasal dari tujuh terpidana dari anggota TNI yang melakukan pelanggaran dan diadili di Pengadilan Militer sejak tahun 2017 lalu. Jenis pelanggaran lain yang barang buktinya dimusnahkan seperti kasus narkoba, kasus kekerasan, kepemilikan senjata api rakitan beserta pelurunya dan air softgun.
Tak hanya bra, celana dalam dan CD barang bukti seperti senjata api rakitan beserta peluru, air soft gun, alat hisap sabhu dan beberapa berkas lainnya dari tujuh terpidana tersebut dimusnahkan. Senjata api rakitan dan air softgun dimusnahkan dengan cara dipotong menggunakan gerinda besi. Sedangkan barang bukti lainnya dimusnahkan dengan cara dibakar.
"Jadi anggota yang sudah melanggar ini menjalani hukuman di Mahmil Surabaya. Ada yang sudah bebas dan ada yang masih menjalani hukumannya. Kami berharap kedepannya semakin hari semakin sedikit pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit TNI khususnya dari Kodam IX Udayana," harapnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Otmil Denpasar Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV