Anggota TNI Terseret Arus di Sungai Yeh Ho Belum Ditemukan - Beritabali.com

News

Anggota TNI Terseret Arus di Sungai Yeh Ho Belum Ditemukan

Minggu, 09 Februari 2020 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang anggota TNI terpeleset dan hilang terbawa arus di Sungai Yeh Ho di Kecamatan Kerambitan  pada Minggu (9/2/2020). 

Pilihan Redaksi

  • Kasus Kematian Babi di Tabanan Berpotensi Kejadian Luar Biasa
  • Bawaslu Tabanan Gelar Rapat Persiapan Rekrutmen Panwas Desa
  • Di Tabanan Babi Mati Sudah 537 Ekor, Peternak Jual Murah Babinya
  • Korban adalah PELTU TNI I Ketut Susila Adnyana (55) hilang setelah mencari rumput untuk pakan ternak dan hingga minggu petang masih belum ditemukan.    “Korban pergi dengan dua orang rekannya,” kata Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra, (9/2).    Korban bertugas sebagai Babinsa di Desa Timpag, Kerambitan. Kompol Dewa menjelaskan, korban pergi mencari rumput bersama dua orang rekannya pada minggu pagi.     Ayah dua anak ini diketahui hilang dan terbawa arus Sungai Yeh Ho pada Minggu siang. menjelang sore air sungai semakin deras karena turun hujan hingga proses pencarian dihentikan.   “Dua rekannya selamat, korban hilang dan masih dilakukan proses pencarian,” ujarnya.    Selain pencarian di sepanjang bibir sungai, petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Polisi dan TNI dibantu oleh warga sempat menyisir hingga wilayah hilir atau kawasan pantai pasut. Namun, keberadaan korban masih belum ditemukan.      Korban tinggal di Banjar Blumbang Kaja, Desa Blumbang, Kecamatan Kerambitan, memiliki beberapa ekor sapi yang secara rutin dicarikan rumput . Saat waktu kejadian, korban mencari rumput bersama dua rekannya yang merupakan warga banjar belumbang kaja.    “Arus air masih terus kami pantau, jika memungkinkan, Senin (10/2) bisa dilakukan pencarian dengan perahu karet,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik, BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widiatmika.   

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Anggota TNI Terseret Arus Belum Ditemukan Sungai Yeh Ho Tabanan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV