Masyarakat Bali Diminta Tetap di Rumah Saat "Ngembak Geni" - Beritabali.com

Informasi

Masyarakat Bali Diminta Tetap di Rumah Saat "Ngembak Geni"

Selasa, 24 Maret 2020 | 20:05 WITA

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sekda Propinsi Bali Dewa Indra menyampaikan bahwa Gubernur Bali telah mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat Bali untuk tetap berada di rumah pada hari Kamis, 26 Maret 2020 (Hari Ngembak Geni) atau sehari setelah Nyepi 

Pilihan Redaksi

  • Satgas: Satu PNS Pemprov Bali Positif Covid-19
  • Kabar Baik: Kemensos Percepat Bantuan bagi 15,2 Juta Keluarga Miskin Terdampak Corona
  • Kabar Baik: Jokowi Minta Pemda Beri Bantuan Sosial kepada Pekerja Harian
  • RSUD Buleleng Pulangkan Tiga Orang PDP Covid-19
  • Hal ini sebagai upaya pencegahan yang paling efektif dengan cara membatasi aktifitas di luar rumah dan mengurangi interaksi dengan orang lain mengingat pada hari tersebut masyarakat Hindu Bali biasanya banyak yang melaksanakan kunjungan antar warga / keluarga dan ke tempat wisata. 
    Hal ini ini disampaikan Pemerintah Provinsi Bali melalui Satgas Penanggulangan Covid-19 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra saat menyampaikan perkembangan penanggulangan Virus Disease Corona (Covid 19) di Provinsi Bali, di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Selasa (24/3).
    Dewa Indra juga menegaskan bahwa pada tanggal 26 Maret 2020, pelabuhan, Bandara Ngurah Rai serta jalan utama jalur logistik akan beroperasi seperti biasa. Bandara Ngurah Rai dan Pelabuhan hanya tutup selama 24 jam pada tanggal 25 Maret karena Hari Raya Nyepi.
    Pada Hari Raya Nyepi, Satgas Covid-19 tetap melaksanakan tugas dan bekerja dengan pembagian jadwal kerja yang telah disusun sedemikian rupa. Mereka akan memonitor perkembangan kasus dan bergerak turun ke lapangan jika diperlukan.

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : Corona Nyepi Bali


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV