Tergoda Nyabu lagi, Residivis Konsumsi dan Simpan Sabu 2,5 Gram - Beritabali.com

Hukrim

Tergoda Nyabu lagi, Residivis Konsumsi dan Simpan Sabu 2,5 Gram

Rabu, 09 Oktober 2019 | 13:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Polres Jembrana Menggelar konferensi Pers ungkap Kasus Narkoba dipimpimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K,didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa dan Kasat Resnarkoba Polres Jembrana AKP I Komang Muliyadi,SH,selasa (8/10) pkl 13.30 WITA.

Pilihan Redaksi

  • Hakim Vonis Pemuda Asal Kepri Beli Sabu 0,39 Gram 4 Tahun Penjara
  • Stres Ditinggal Pacar, Wanita Bekerja di Salon Frustasi Konsumsi Sabu
  • Dituntut Jaksa 5 Tahun Karena Ambil Tempelan Sabu, Hamdan Mohon Keringanan Hukuman
  • Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K dalam Keterangan Pers di hadapan puluhan wartawan menyampaikan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Kabupaten Jembrana diduga ada seseorang yang berinisial JA alias DO sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Selanjutnya Tim Lidik Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pemantauan di rumah terduga pelaku di Banjar Tegalasih

    Pilihan Redaksi

  • Tim Kadarkum Kota Denpasar Raih Juara I Tingkat Provinsi
  • Layani "One Day Service", Bengkel Autometallic Sinkron dengan Pembelajaran Siswa SMK
  • Kodim 1617/Jembrana Gelar Penyuluhan Narkoba dan Tes Urine Anggota
  • , Desa Batuagung, Kecamatan kabupaten Jembrana.
    Dari hasil Penyelidikan Tim menemukan orang yang dicurigai selanjutnya tim melakukan penangkapan yang kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan badan dan rumah terduga pelaku. 
    "Dari hasil penggeledahan ditemukan 2 plastik klip yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kotak plastik yang ditaruh di dalam laci meja rias kamar terduga pelaku, setelah diinterogasi, terduga pelaku mengakui kalau barang tersebut dibelinya dari seseorang yang berinisial K (DPO) dari Tabanan," paparnya. 
    Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Jembrana untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terduga pelaku ditangkap pada hari Rabu (18/9/2019) pukul 08.30 WITA di rumahnya sendiri di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana. Tersangka merupakan mantan narapidana kasus yang sama yakni menggunakan sabu-sabu yang baru saja mengirup udara segar sekitar 1 tahun.  

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengguna Sabu Tergoda Residivis Jembrana Polres Jembrana


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV