Yayasan Vertical Rope Gelar Bersih-Bersih Sampah Plastik di Ungasan - Beritabali.com

News

Yayasan Vertical Rope Gelar Bersih-Bersih Sampah Plastik di Ungasan

Rabu, 11 Maret 2020 | 14:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Yayasan Vertical Rope Indonesia kembali mengadakan kegiatan bersih sampah plastik di area Green Bowl Beach Ungasan, Nusa dua pada Minggu (8/3/2020).

Pilihan Redaksi

  • Volume Sampah Diprediksi Meningkat 50% Saat Galungan dan Kuningan
  • Kegiataan ini dilakukan bersama organisasi, komunitas, perusahaan dan Sekaa Truna Truni dan dihadiri langsung oleh Drs.I Wayan Puja M.Si selaku Kadis DLHK kab Badung, sekretaris DLHK Badung dan beberapa staf, Camat dan perwakilan dari Klian Banjar Mekar Sari Ungasan. 
    Masalah sampah di kabupaten Badung memang sedang menjadi sorotan terlepas dari pihak Pemda Badung yang sedang mempersiapkan penanganan dan pengelolaan sampah terpadu seperti yang disampaikan Kadis DLHK Badung. 
    Vertical Rope mengucapkan terima kasih kepada para donatur dari Anshin Anzen Kyouki Indonesia, BPKel Oi satu Badung, Surya Husada Hospital, QBali Group dan Tinta Emas Perkasa dan Get plastic id yang sudah membantu terlaksananya kegiatan sehingga terlaksana dengan lancar.
    Vertical Rope mengharapkan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi sebuah edukasi kepada semua untuk tidak membuang sampah sembarangan.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Yayasan Vertical Rope Indonesia Bersih Sampah Plastik


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV