Pemprov Bali Tegaskan Pemberhentian Internet Tetap Berlaku Bagi Warga Saat Nyepi - Beritabali.com

News

Pemprov Bali Tegaskan Pemberhentian Internet Tetap Berlaku Bagi Warga Saat Nyepi

Rabu, 18 Maret 2020 | 15:00 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemprov Bali melalui Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Bali mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan bahwa warga Bali diizinkan untuk mengakses internet. Hal ini menepis pemberitaan yang menyebutkan bahwa warga Bali diizinkan untuk mengakses internet saat Nyepi.

Pilihan Redaksi

  • Pawai Ogoh-Ogoh Ditiadakan, Warganet: Secara Niskala Aura Jahat Akan Banyak
  • Pandemi Corona: Saat Nyepi, Rumah Sakit di Bali Diizinkan Akses Internet
  • Antisipasi Corona, Pelabuhan Gilimanuk Disemprot Disenfektan
  • Disebutkan dalam surat Sekretaris Daerah Provinsi perihal Dispensasi internet, Ambulans RS pada hari raya Nyepi menyatakan pemberhentian sementara internet, media sosial dan siaran IPTV pada saat Nyepi tahun Saka 1942 tanggal 25 Maret 2020 dari pukul 06.00 WITA sampai dengan tanggal 26 Maret 2020 pukul 06.00 WITA. 
    Hal ini dikecualikan untuk objek vital antara lain layanan rumah sakit, kantor kepolisian, militer,BPBD, BMKG, Basarnas, pemadam kebakaran, pelabuhan dan bandara.
    Penghentian internet ini didasari atas seruan  bersama Majelis-Majelis Agama dan Keagamaan dan unsur Pimpinan Daerah pada tangal 11 Februari 2020 untuk menciptakan pelaksanaan Hari Raya Nyepi yang khusuk dan tertib. Selain itu, keutusan ini didasari agar menghindari kemungkian konflik dan keresahan yang muncul oleh berita yang tidak bertanggung jawab.

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemprov Bali Pemberhentian Akses Internet


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV