Kajari Karangasem Siap Dampingi KPU untuk Pilkada 2020 - Beritabali.com

News

Kajari Karangasem Siap Dampingi KPU untuk Pilkada 2020

Senin, 13 Januari 2020 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangase. 23 September 2020. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karangasem Joko Budi Darmawan, SH., MH. menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem, Senin (13/1/2020).

Pilihan Redaksi

  • Bupati Mas Sumatri Lantik 21 Calon Perbekel Terpilih Se-Karangasem
  • Golkar Karangasem Terima Surat Pengunduran Diri Artha Dipa dari Penjaringan Balon
  • Artha Dipa Mundur dari Proses Penjaringan Golkar Karangasem
  • [pilihan-redaksiKedatangan Kajari ini bersama dengan beberapa Kepala Seksi diantaranya Kasi Datun, Kasi Intel, Kasi Pidum  guna memantau kesiapan dari KPU pada Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang, serta memberokan semangat untuk tetap bekerja sesuai peraturan yang berlaku.
    Kajari mengatakan, jadi maksud kujungan pada hari ini adalah untuk melakukan pemantauan, bagaimana kesiapan KPU untuk PBWB yang 8 bulan lagi akan dilaksanakan.
    “Setelah kami melakukan pemantauan tadi ternyata kesiapan KPU sudah maksimal, tidak ada lagi hambatan dan kekurangan. Berarti mereka telah siap untuk pelaksanaan pesta demokrasi terbesar,” kata Joko kepada sejumlah wartawan.
    Lanjut dijelaskanya, pemantauan ini hanya dari segi hukumnya, sedangkan untuk keamanan, serta transportasi pengiriman surat suara tentu dari teman-teman Polri, TNI, serta Perhubungan yang lebih sangat mengerti secara teknis.
    “Harapan kami seluruh masyarakat Karangasem, untuk lebih bijak dan baik dalam menggunakan hak pilihnya, agar kita bisa menyukseskan PBWB ini secara bersama,” jelasnya.
    Sementara Ketua KPU Karangasem I Gede Krisna Adi Widana menanggapi kunjungan Kajari menjelaskan, bahwa pihak KPU menerima semua dengan baik lembaga-lembaga yang memberi perhatian terhadap pelaksanaan Pemilihan Bupati.
    “Untuk kunjungan Kajari tadi , kami sangat berterima kasih mendapat bimbingan dan arahan untuk kesuksesan PBWB, jadi kerjasama yang sudah terjalin kemarin koordinasinya terlaksana dengan baik dan juga kejaksaan adalah konsultan kami untuk pengelolahan keuangan, agar supaya tidak salah karena selalu berkoordinasi dan konsultasi dengan pihak Kejaksaan,” beber Krisna sambil menambahkan kerja sama dari semua pihak tentunya sangat diharapkan guna suksesnya hajatan demokrasi di Kabupaten Karangasem ini.
    Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Komisioner, Kasubag dan staf serta diadakan diskusi yang penuh ke akraban.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kajari Karangasem KPU Karangasem Pilkada 2020


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV