Sekda Adi Arnawa Tinjau Ujian Test Kompetensi Untuk Eselon II - Beritabali.com

Informasi

Sekda Adi Arnawa Tinjau Ujian Test Kompetensi Untuk Eselon II

Minggu, 05 Januari 2020 | 17:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bekerjasama dengan Polda Bali mengelar acara Ujian Test Kompetensi.

Pilihan Redaksi

  • Sekda Adi Arnawa Minta OPD Susun Laporan Keuangan Sesuai Standar Akuntansi
  • Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama melakukan peninjauan ujian Test Kompetensi yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMI) I Gede Wijaya, bertempat di SMP N 1 Kuta Utara, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu (4/1). 
    Ujian ini diikuti sebanyak 59 orang dari kalangan Pemerintah se-Badung. Turut hadir AKBP Adi Suharyono, Asesor Utama Birobinkar SSD Polri sebagai Kepala Tim Pelaksana Giat Penilaian Uji kompetensi Asesmen Pemkab.Badung, Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga.
    Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama I Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, setelah selesainya pasca kelulusan administrasi kemarin, kepada seluruh peserta yang mengikuti ujian pada jabatan eslon II di Kabupaten Badung ini melaksanakan ujian test kemampuan
    Maka dari itulah untuk dilakukannya penilaian kompetensi di masing-masing peserta dalam rangka memiliki jabatan sesuai dengan formasi yang ada saat ini.
    ”Mundah-mudahan dari hasil hari ini akan ditindak lanjuti dengan adanya tes wawancara sehingga kita bisa tau sejauh mana kedalaman atau kemampuan  daripada kompetensi yang dimiliki pada peserta itu sendiri untuk menempati jabatan yang sudah di formasikan pada Tahun 2020 ini.”kata Adi Arnawa. 
    Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia I Gede Wijaya mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Badung sedang melaksanakan seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi pratama dengan proses dilakukannya pengumuman serta dilakukannya batas waktu daripada penyampaian berkas lamaran yang berakhir pada tanggal tiga kemaren, disertai dilakukannya pengumuman kelulusan administrasi kemarin.
    ”Hari ini sedang dilaksanakan assessment yang berati mereka para peserta diuji kompetensinya baik dari pengetahuannya, keterampilannya, maupun sikapnya, sehingga dengan demikian diharapkan kita mengetahui bahwa calon ini memiliki kompetensi, bahwa seberapa besar dimiliki dalam aspek-aspek kemampuan yang dimilikinya. Selanjutnya sesuai dengan jadwal akan dilaksanakan wawancara disertai penelusuran rekam jejak para peserta selanjutnya akan diumumkan nilai keseluruhan tiga besar daripada peserta yang mengikuti tes saat ini.”kata I Gede Wijaya.  

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sekda Adi Arnawa Tinjau Ujian Eselon II BKPSDM Ujian Test Kemampuan Tahun 2020


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV