Belum Mau Terapkan New Normal, Koster: Yang Penting Sehat Dulu - Beritabali.com

News

Belum Mau Terapkan New Normal, Koster: Yang Penting Sehat Dulu

Minggu, 31 Mei 2020 | 13:15 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster menyebutkan Bali tidak mau terburu-buru menerapkan 'new normal' dengan membuka pergerakan ekonomi khususnya sektor pariwisata karena lebih mementingkan untuk sehat terlebih dahulu dengan memprioritaskan pergerakan ekonomi lokal Bali.

Pilihan Redaksi

  • Penanganan Covid Diapresiasi Presiden, Koster: Bali Belum Sepenuhnya Kondusif
  • Koster: Jembrana Diarahkan Jadi Kawasan Industri Pabrik Motor Listrik dan Panel Surya
  • Gubernur Koster Sikapi Kasus Kerumunan di Kampung Jawa
  • "Kita lebih mementingkan sehat dulu untuk Bali dan Presiden sudah menyebut Pariwisata itu terakhir, buat kita di Bali masih panjang, kita ingin pergerakan lokal Bali dulu, pariwisata belakangan," ungkapnya beberapa waktu lalu.
    Menurutnya, yang lebih dikedepankan daripada new normal adalah protokol tata kehidupan Bali Era Baru ditandai tatanan kehidupan baru dengan nilai-nilai baru yang bersumber dari nilai-nilai kearifan lokal Sad Kerthi.
    "Momentum munculnya kasus pandemi covid-19 ini adalah proses menuju tahapan pelaksanaan Bali Era Bali momentum untuk menata keseluruhan aspek pembangunan di Bali dengan prinsip baru pendekatan baru dan regulasi serta kebersamaan yang harus dilakukan di Bali," tandasnya. 
    Nantinya, saat ini Bali sedang merancang untuk SOP protokol kesehatan dan masih memerlukan waktu yang panjang, termasuk ada upaya sekala dan niskala tidak saja begitu saja dilaksanakan. "Nanti akan diputuskan dengan Bupati Wali Kota se-Bali," sebutnya.

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Koster New Normal


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV